Jelang MotoGP Portugal 2022, Marc Marquez Optimistis Bisa naik Podium

Marc Marquez (F: Ist)

Jakarta, Marwahkepri.com – Marc Marquez berhasil memberikan penampilan yang luar biasa pada MotoGP Amerika. Pada MotoGP Portugal, pebalap Repsol Honda ini optimistis bisa naik podium.

Saat tampil pada MotoGP Amerika, Marquez berhasil memukau dengan performanya. Meskipun sempat merosot ke urutan terakhir karena masalah teknis, tapi dia sanggup memperbaiki posisinya dan finis di posisi keenam.

“Saya tidak sabar balapan di Portugal. Ini adalah trek yang menuntut, khususnya dari segi fisik. Tapi, sangat menyenangkan balapan di sana,” ujar Marquez, dikutip dari Speedweek.com, Kamis (21/4/2022).

Menurut sebagian pebalap, Sirkuit Portimao karakternya mirip dengan Sirkuit Austin. Sehingga, tak heran jika Marquez bisa mendapat hasil positif di sirkuit tersebut.

Selama MotoGP digelar di Sirkuit Portimao, Marquez baru sekali merasakan balapan di sana dan hanya sanggup finis di posisi ketujuh pada musim lalu.

“Di Amerika, kami menunjukkan kecepatan kami dan apa yang bisa kami lakukan. Meskipun, ketika tidak semuanya berjalan sempurna,” ujar Marquez.

“Saya ingin bersaing untuk posisi teratas lagi dan mengumpulkan poin setelah permulaan musim yang tidak baik. Kami harus tetap bekerja, pada diri kami dan juga motor, untuk meraih hasil maksimum,” ungkapnya.(mk/kc)

Print Friendly, PDF & Email