Yayasan Baitul Maal PLN UIW Riau dan Kepri Bagikan Bingkisan Sembako dan Alat Salat

Berfoto bersama. (Foto:ist)

ANAMBAS (marwahkepri.com) – Yayasan Baitul Maal PLN UIW Riau dan Kepulauan Riau membagikan bingkisan Ramadan 1443 Hijriah kepada Rumah Tahfidz Qur’an (RTQ) Babussalam Perbatasan, dibawah naungan Yayasan Peduli Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Anak Bangsa di Desa Tiangau, Kecamatan Siantan Selatan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa (19/4/2022).

Pengelola RTQ Babussalam, Hedtiandri menjelaskan, penyerahan dilakukan langsung oleh Ketua Pengelola RTQ didampingi oleh Kepala Dusun Arung Hijau berupa sembako, kopiah dan jilbab yang diberikan langsung kepada anak-anak dan tenaga pendidik Tahfidz Qur’an Babussalam Perbatasan Desa Tiangau.

“Kita mendapatkan bingkisan sembako dan perangkat alat salat dari Yayasan Baitul Maal PLN UIW Riau dan Kepri berjumlah 40 paket bingkisan sembako Ramadan dan 2 paket bagi tenaga pendidik,” jelas Hedtiandri.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan sosial seperti ini, besar harapannya agar perbuatan baik senantiasa dilakukan sesama umat manusia dan tidak habis terlupakan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Yayasan Baitul Maal PLN UIW Riau dan Kepri yang telah memberikan bingkisan kepada kita. Semoga dengan adanya pemberian bingkisan ini dapat menjadi semangat anak-anak untuk menuntut ilmu agama lebih rajin dan bagi donatur semoga menjadi amal yang dilipat gandakan oleh Allah SWT,” ucapnya. (mk/darwin)

Print Friendly, PDF & Email