Lanud Raden Sadjad Gelar Bazar Murah di Bulan Ramadan

Suasana bazar Ramadan yang digelar Lanud Raden Sadjad. (Foto:ist)

NATUNA (marwahkepri.com) – Primer Koperasi Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara (Primkopau) Unit I Lanud Raden Sadjad (RSA) Ranai, menggelar bazar murah pada bulan suci Ramadan 1443 Hijriah.

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI AU ke-76 tahun 2022, di halaman Koperasi Lanud RSA, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Selasa (19/4/2022).

Seperti diketahui, bazar ini menyediakan beraneka macam bahan pokok, mulai dari beras, minyak goreng, tepung, gula, kopi, mie instan, telur, kurma, minuman kaleng cincau, soya, buah-buahan dan lain-lainnya.

Sedangkan 1 paket sembako terdiri dari 1 kg gula, 1 bungkus kopi , 1 kotak teh, 1 kaleng susu kental manis, 1 botol sirup, dan 1 gelas pop mie dengan harga dari Rp 45 ribu sampai dengan Rp 55 ribu.

Saat memberikan keterangan, Komandan Lanud RSA Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J), kembali mengingatkan agar tetap mentaati protokol kesehatan.

Selanjutnya ia menjelaskan bahwa, kegiatan bazar murah kali ini diharapkan dapat memenuhi seluruh kebutuhan pokok prajurit dan keluarga besar Lanud RSA pada bulan Ramadan dan menjelang hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Bazar ini bertujuan untuk meringankan anggota dalam mendapatkan sembako dengan harga murah meriah dari harga pasar yang ada,” ungkapnya.

Danlanud RSA juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan tersebut, sehingga dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

“Acara ini bekerja sama Lanud RSA dan Primkopau Unit I Lanud RSA dalam memeriahkan HUT TNI AU ke-76 yang digelar 9 April 2022 lalu,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cab.17/D.I Lanud RSA, Ny. Novi Jajang Setiawan beserta Pengurus, Kadispotdirga Lanud RSA Letkol Pom Fanny Philips H, Kadisops Lanud RSA, Letkol Pom Jimmi W Sidabutar, Kadispers, Letkol Adm Hendri, S.Sos., Kadislog, Letkol Kal Teuku Maulidinsyah, S.E., Danskadron Udara 52 Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., serta Pejabat Lanud RSA lainnya.(mk/zani)

Print Friendly, PDF & Email