Untuk Masyarakat, Bupati Natuna akan Salurkan 1330 Paket Sembako dari Medcoenergi

Berfoto bersama. (Foto:ist)

NATUNA (marwahkepri.com) – Bupati Natuna Wan Siswandi menerima kunjungan dari Tim Lembaga Pembibitan Penghapal Al-Quran (PPPA) Darul Qur’an pusat Jakarta, di ruang kerjanya Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Senin (18/4/2022).

Manager program PPPA, Dena Fadillah, mengatakan tujuan ia menemui Bupati Natuna, untuk menyalurkan Medcoenergi berbagi safari Ramadan sebayak 1330 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu secara simbolis.

“Penyerahan sembako safari Ramadan Medcoenergi berbagi 1443 Hijriah, sebanyak 800 paket sembako, sedangkan yang lainnya dari primer oil dan star energi,” terang Dena.

Pada kesempatan yang sama Bupati Natuna, Wan Siswandi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Medcoenergi berbagi safari Ramadan 1443 Hijriah, melalui Daarul Qur’an yang nantinya akan dibagikan pada malam 17 Ramadan di Masjid Agung Natuna.

“Bantuan ini sangat kami butuhkan bagi masyarakat yang kurang mampu dan juga kita sama-sama berbagi rezeki kepada saudara-saudara kita yang kebetulan dalam keadaan kurang,” ujar Wan Siswandi.

Wan Siswandi berharap, bantuan yang diberikan nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.(mk/zani)

Print Friendly, PDF & Email