Modus Minta Izin ke Kamar Mandi, Pria Ini Malah Cabuli Bocah di Rumah Makan

(lustrasi: Foto)

Marwahkepri.com, Bengkulu – Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum), Polda Bengkulu, menangkap warga Kelurahan Bentiring, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, berinisial IK (43).

Pria 43 tahun itu diduga mencabuli anak di bawah umur, di salah satu rumah makan di Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, yang tak lain milik orangtua korban yang masih berusia 13 tahun tersebut.

Modus terduga pelaku, mulanya meminta izin untuk pergi ke kamar kecil atau kamar mandi, di rumah makan tersebut. Lalu, orangtua korban meminta korban untuk menunjukkan jalan ke kamar mandi.

Kemudian, korban yang masih berstatus pelajar SMP itu pun mengantarkan terduga pelaku ke kamar kecil dan berdiri sekira dua meter dari pintu kamar mandi tersebut.

Tak lama berselang, terduga pelaku keluar dari kamar mandi, melihat korban dan langsung memeluk dari arah belakang, dan berbuat hal tak senonoh kepada korban.

Usai berbuat hal tak senonoh, terduga pelaku dan korban langsung berjalan keluar, dan terduga pelaku kembali duduk. Sementara, korban duduk di samping ibu korban.

Tak terima atas perbuatan terduga pelaku, orangtua korban pun melaporkan kejadian itu ke Mapolda Bengkulu. Terduga pelaku pun berhasil ditangkap dan diamankan di Mapolda Bengkulu.

Kepala Bidang Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno mengatakan, kejadian ini terjadi di salah satu rumah makan di Kota Bengkulu yang dilaporkan orangtua korban.

“Terduga pelaku telah ditahan di sel tahanan Mapolda Bengkulu untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Terduga pelaku disangkakan dengan Pasal 82 ayat (1) Jo Pasal 76 E UU RI No. 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU Nomor 1 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak,” kata Sudarno, (18/4/2022).(mk/oc)

Print Friendly, PDF & Email