Tingkatkan Tali Silaturahmi, Alumni MAN 1 Natuna Gelar Buka Puasa Bersama

Berfoto bersama. (foto:ist)

NATUNA (marwahkepri.com) – Bulan Ramadan istimewa dengan penuh berkah. Untuk itu, Alumni Madrasyah Aliah Negeri (MAN) 1 Natuna tahun 2008, telah mengadakan berbuka puasa bersama di Rumah Makan Awen Pesisir Jemengan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Rabu (13/4/2022).

Reuni ini dihadiri puluhan orang dengan wajah gembira, karena waktu yang singkat sambil menunggu waktu berbuka, benar-benar dimanfaatkan oleh mereka sambil bercanda dan saling menanyakan kabar satu sama lain.

Mantan Ketua Organisasi Intra Sekolah (OSIS) tahun 2008, sekaligus selaku koordinator kegiatan tersebut, Adi Azwar mengatakan, setelah beberapa tahun meninggalkan bangku sekolah di MAN 1 Natuna, sudah jarang sekali berjumpa.

“Maka dengan bulan Ramadan 1443 Hijriah ini kita berinisiatif untuk mengadakan buka bersama,” kata Adi Azwar.

Untuk kedepannya Adi Azwar berharap, dalam reuni tidak hanya terfokus pada alumni 2008 saja, namun juga melibatkan kakak dan adik kelas.

“Mudah-mudahan lah rencana ini kedepan dapat terwujud,” ujarnya sembari tersenyum.

Sementara, salah seorang yang hadir pada acara buka bersama itu, Siti Kholisoh memgatakan, jangan kita sia-siakan Bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

Selain berpuasa ujar Siti, kita juga mempererat silaturahmi kepada keluarga, saudara dan teman. Karena banyak cerita dan juga kenangan di masa itu.

“Alhamdulillah, dengan momentum ini kita bisa berkumpul bersama teman-teman alumni 2008, untuk menjaga silaturahmi. Semoga suatu saat kita bisa bertumu dan berkumpul bersama lagi,” tandasnya.(mk/zani)

Print Friendly, PDF & Email