Asnah jadi Ketua DPD Partai Demokrat Kepri, Siap Maju di Pemilu 2024

Suasana pelantikan yang digelar di Hotel Aston, Batam. (Foto:ist)

BATAM (marwahkepri.com) – Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melantik Asnah jadi ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) untuk periode 2022-2027, Senin (11/4/2022).

Pelantikan yang dilakukan secara virtual tersebut digelar di hotel Aston Batam, dan dihadiri langsung oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, Wali Kota Batam Muhammad Rudi. Pelantikan itu dilaksanakan bersamaan dengan pelantikan DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara.

“Ini semua harapan baru kita untuk kedepannya, kita ingin Partai Demokrat kembali berjaya, karena kita ingin semakin berkiprah, bukan hanya dalam suara tapi juga aksi nyata, baik itu di jajaran legislatif maupun yudikatif,” ucap AHY.

Untuk itu, kata AHY, para pengurus yang sudah dilantik dapat bekerja keras dimulai dari sekarang, setelah pelantikan tersebut para pengurus yang baru untuk segera melakukan konsolidasi internal dan menjalankan misi.

Sementara itu, ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri, Asnah bertekad dan berupaya untuk membesarkan partai Demokrat di tanah Melayu ini agar pada pemilu tahun 2024 nanti bisa menjadi pemenang.

“Kita berupaya untuk merebut kembali semua pada pemilu 2024 nanti. Insya Allah kita akan bisa memenangkan dan mendapatkan kursi yang lebih dari hari ini di DPRD provinsi maupun di kabupaten dan kota. Bersama kita kuat dan bersama kita bangkit,” kata Asnah.

Menurutnya, strategi untuk meraih kemenangan itu salah satunya adalah Demokrat akan berkoalisi dengan rakyat dan seluruh kader akan kembali bersama rakyat. Ia pun menargetkan 8 kursi di DPRD Provinsi Kepri.

Dalam waktu dekat ini, tambahnya atau setelah Idul Fitri pihaknya akan menggesa pelaksanaan Muscab DPC Demokrat se-Provinsi Kepri.

“Insya Allah setelah lebaran kita akan melakukan muscab serentak 7 kabupaten dan kota. Nanti pada 2024 saya juga siap untuk maju jadi Wali Kota Batam,” ungkapnya. (mk/sal)

Print Friendly, PDF & Email