Babinsa Darussalam Kodim 0317/TBK Bagikan Sembako di Bulan Ramadan Lewat Sedekah Subuh

Babinsa Darussalam Koramil 04/Tebing, Serda Suriyono memberikan paket sembako kepada salah satu warga. (Foto:ist)

KARIMUN (marwahkepri.com) – Babinsa Darussalam Koramil 04/Tebing di Bulan Ramadan tetap membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu lewat program Sedekah Subuh Kodim 0317/TBK, Jumat (8/4/2022).

Babinsa Darussalam Koramil 04/Tebing, Serda Suriyono melaksanakan kegiatan pembagian sedekah subuh di RT 01/ RW 03 Guntung Punak, Kelurahan Darussalam, Kecamatan Meral Barat.

“Salah satu pintu yang dibuka oleh Allah SWT untuk meraih keuntungan besar dari bulan Ramadan adalah melalui sedekah,” ungkap Serda Suriyono

“Program Sedekah Subuh Kodim 0317/TBK ini terus dilakukan bahkan program ini semakin gencar dilaksanakan,” tambahnya.

Adapun bantuan yang diberikan dalam program Sedekah Subuh Kodim 0317/TBK berupa bingkisan paket sembako.

Salah satu warga yang menerima sembako mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Darussalam Koramil 04/Tebing beserta Kodim 0317/TBK yang telah berbagi rezeki atau sedekah subuh.

“Semoga kegiatan ini mendapat berkah dan menjadi ladang amal bagi seluruh anggota Koramil 04/Tebing beserta Kodim 0317 TBK di bulan suci Ramadan ini,” ujarnya.

Komandan Kodim 0317/TBK, Letkol Inf Agus Rediyanto, SE menjelaskan, penyaluran program sedekah subuh ini dilakukan menggunakan sepeda motor dan diberikan sebuah keranjang sebagai tempat atau paket dari bungkusan sembako tersebut.

“Secara door to door prajurit memberikan bungkusan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu,” ungkap Letkol Inf Agus Rediyanto.

Ia menambahkan, program sedekah subuh kegiatan ini akan berkelanjutan dalam membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 dari sektor ekomoninya.

“Dengan adanya sedekah subuh ini, semoga memberikan manfaat dan meringankan sedikit beban bagi penerima di masa COVID-19,” tambahnya. (mk/sal)

Print Friendly, PDF & Email