Pria Playboy Ini Ingin Nikah lagi Meski Sudah Punya 9 Istri?

(F: Net)

Marwahkepri.com, Jakarta – seorang model pria asal Brazil, Arthur O Urso jadi kontroversi setelah membahas tentang pernikahannya. Dia berpoligami dengan sembilan istri, dan kini mengaku ingin menambah dua istri lagi.

Gagasan untuk menikah lagi adalah karena dia akan menghadapi perceraian dengan salah satu istrinya. Arthur tampaknya tidak ingin kehilangan satu wanita saja di hidupnya. Hilang satu, Arthur pun berencana ingin menambah dua istri lagi.

“Aku punya mimpi dan keinginan untuk memiliki 10 istri. Aku kini hanya punya satu anak perempuan. Tapi aku ingin punya anak dari masing-masing istriku,” ungkap Arthur, seperti dikutip dari Daily Star.

Arthur pun menjelaskan bagaimana rasanya memiliki banyak istri. Dia menyimpulkan bahwa dia cinta dengan semua istrinya.

“Cinta yang aku rasakan untuk masing-masing dari mereka adalah sama,” tuturnya.

Arthur menikahi sembilang wanita sekaligus dalam upacara pernikahan Katolik November 2021. Kekasihnya Luana saat itu setuju bahwa Arthur langsung menikahi wanita lainnya.

Menurut Arthur dan Luana konsep pernikahan mereka adalah untuk merayakan cinta yang bebas. Dia pun menyebut bahwa potret kehidupan pernikahan mereka pun sebagai bentuk protes terhadap monogami.(mk/wolipop)

Print Friendly, PDF & Email