Sekda Sahtiar Apresiasi Hadirnya KJK Jaga Keamanan di Tarempa

Sekdakab Anambas, Sahtiar, SH., MM membagikan sembako kepada salah satu anggota KJK. (Foto:ist)

ANAMBAS (marwahkepri.com) – Komunitas Jaga Kampung (KJK) Kelurahan Tarempa mengadakan syukuran ulang tahun ke-6 serta pembagian sembako oleh Baznas Kabupaten Anambas, sekaligus silaturahmi bersama dalam menyambut bulan suci Ramadan 1443 Hijriah.

Sekdakab Anambas, Sahtiar SH., MM hadir dalam kegiatan yang berlangsung di kantor Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (30/3/2022).

Turut hadir LAM, KUA, FKPD, Kacabjari Tarempa, Baznas, Camat Siantan dan Lurah Tarempa, Baznas FKPD,  Kacabjari Tarempa serta seluruh pengurus KJK Kelurahan Tarempa.

Syamsir selaku Lurah Tarempa mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung keberadaan KJK dalam mengamankan wilayah Kelurahan Tarempa.

“Atas nama Kelurahan Tarempa, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, sehingga KJK hingga sekarang masih tetap berdiri untuk menjaga keamanan di wilayah Kelurahan Tarempa,” ucapnya.

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada pengurus yang selalu kompak selama berdirinya KJK di Kelurahan Tarempa.

“Enam tahun bukanlah waktu yang singkat, saya melihat sesuatu yang luar biasa disuguhkan, suasana kekompakan itu tetap terjaga. Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, saya ucapkan terima kasih atas kehadiran KJK dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat,” ujar Sahtiar. (mk/darwin)

Print Friendly, PDF & Email