Gokasi Babel Kembali Raih Juara Umum

Berfoto bersama. (Foto:ist)

NATUNA (marwahkepri.com) – Untuk kelima kalinya, Gokasi Bangka Belitung, kembali meraih juara umum dalam ajang Kejuaraan Daerah Forki Babel (Kejurda Forki Babel) yang diselenggarakan di Gedung Olah Raga Sahabuddin, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, 29 hingga 31 Maret 2022.

Meski sempat tertunda karena COVID-19, kini geliat olah raga Karate bangkit kembali.

Ketua DPD Gokasi Babel Shihan Arman mengatakan, keberhasilan Gokasi Babel mempertahankan juara umum 5 kali berturut-turut tidak terlepas dari keseriusan para pelatih maupun atlet dalam berlatih. Disiplin dan tekat bulat dalam berlatih merupakan kunci keberhasilan Gokasi Babel.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pelatih maupun atlet atas keberhasilannya dalam meraih juara. Tetap semangat, rendah hati dan jangan pernah puas. Berlatih terus agar kelak kita mampu mengikuti even ditingkat nasional maupun internasional,” ujar Wasit AKF itu, Jumat (1/4/2022).

Kekompakan merupakan kunci keberhasilan. Oleh karena itu, bagi atlet belum mampu memberikan yang terbaik, jangan berkecil hati namun jadikanlah kegagalan itu sebagai batu loncatan kearah yang lebih baik. Saya yakin Gokasi Babel akan mampu bersaing dikancah nasional maupun internasional .

Dikatakannya, perolehan medali pada kejurda kali ini, adalah 15 emas, 14 perak, 20 perunggu. Total medali 48. Sudah termasuk Best of the Best.

Sementara pendiri Gokasi Babel, sekaligus penasehat Sensei Rahmat terlihat memberikan support kepada atlet maupun pelatih, agar tetap semangat . Kalah menang soal biasa dalam pertandingan. Yang penting kita harus mau melakukan koreksi diri atas kekurangan, dengan demikian kita pasti maju.(red)

Print Friendly, PDF & Email