Sambangi Mahasiswa, Bupati Natuna akan Kukuhkan Pengurus IPMKN Yogyakarta

Bupati Natuna, Wan Siswandi bersama mahasiswa asal dari Natuna di Yogyakarta

MARWAHKEPRI.COM.NATUNA – Bupati Natuna, Wan Siswandi mengatakan dirinya akan berencana untuk mengukuhkan ketua serta kepengurusan Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Natuna (IPMKN) yang ada di Yogyakarta periode 2022/2023.

Demikian dikatakan Wan Siswandi saat didampingi Ketua TP PKK Natuna, Septi Dwiani Siswandi, ketika mengunjungi Asrama Mahasiswa Natuna di Yogyakarta, Selasa 29 Maret 2022.

“Pengukuhan akan kita laksanakan pada tanggal 30 Maret 2022 mendatang di Asrama Mahasiswa Natuna,” ujar Wan Siswandi.

Selain melihat kondisi mahasiswa, Wan Siswandi juga memantau kondisi bangunan asrama tersebut. Karena bangunan itu merupakan salah satu aset milik Pemerintah Daerah Natuna.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana kegiatan, Muhammad Alifudin Sena berharap, kegiatan pengukuhan yang akan dilaksanakan besok bisa berjalan dengan baik seperti yang diharapkan.

“Dengan kerjasama yang baik dari seluruh panitia dan dibantu oleh seluruh mahasiswa Natuna yang di Yogyakarta. Insyallah semua akan berjalan dengan baik,” ucap ketua IPMKN Yogyakarta.

Lanjut Alifudin, sebelumnya panitia sudah melaksanakan beberapa tahapan untuk memilih ketua IPMKN Yogyakarta yang baru, dan akhirnya Muhammad Arya Febrian terpilih sebagai Ketua IPMKN Yogyakarta periode Tahun 2022-2023.

“Untuk pemilihan ketua sudah selesai, tinggal pengukuhan besok,” tambahnya.

Terkait anggaran kegiatan ini, Alifudin menjelasakan bahwa dana kegiatan berasal dari partisipasi rekan-rekan mahasiswa dan para donatur yang sifatnya tidak mengikat,” ungkap Sena.

Dirinya juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Bupati Natuna dan rombongan yang bisa menyempatkan diri hadir dalam pelantikan.(mk/zani)

Print Friendly, PDF & Email