BPJS Ketenagakerjaan Sosialisasikan Program kepada Ketua RT dan RW di Anambas

Wabup Anambas, Wan Zuhendra menemui salah satu peserta sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan di gedung BPMS. (Foto:ist)

ANAMBAS (marwahkepri.com) – BPJS Ketenagakerjaan menggelar sosialisasi kepada ketua RT dan RW dari Kecamatan Siantan, Kecamatan Siantan Timur dan Kecamatan Siantan Selatan bertempat di gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS), Selasa (29/3/2022).

Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan ini akan berlangsung hingga hari Sabtu mendatang di tiga pulau besar Kabupaten Kepulauan Anambas, yaitu Pulau Siantan, Pulau Palmatak dan Pulau Jemaja.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat penting dalam program pemerintahan yang terstruktur dalam BPJS, sehingga ilmu dari sosialisasi ini tentunya akan bermanfaat nantinya.

“Pelajari apa yang telah diberikan, sebab sangat penting bagi para RT RW yang merupakan ujung tombak pemerintahan dalam menjalani tugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dari pemerintah melalui BPJS Ketenagakerjaan,” kata Wan Zuhendra.

Ia juga telah menyampaikan kepada pihak BPJS Tanjungpinang yang menggelar acara sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman lebih terhadap para peserta, sehingga apa yang disampaikan dapat dipahami dengan jelas.

“Saya telah menyampaikan, agar dapat memberikan pemahaman maksimal, sehingga peserta kita dapat menerima penjelasan yang cukup jelas melalui sosialisasi ini,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Kepesertaan BPJS Tanjungpinang, Wahyu Wibowo mengucapkan terimakasih kepada Pemda Anambas yang telah berpartisipasi demi suksesnya kegiatan yang berlangsung.

“Perlu kita sampaikan, sosialisasi ini demi kepentingan kita bersama. Kami juga ucapkan terimakasih kepada Pemda Kabupaten Kepulauan Anambas yang telah turut serta dalam mensukseskan kegiatan ini,” ucap Wahyu.

Kegiatan sosialisasi tersebut turut dihadiri Sekdakab Anambas, Sahtiar, SH., MM, Kepala Dinsos P3APMD Anambas, Staf Ahli Bupati Setda Anambas, Kadis Penanam Modal dan PTSP, Transnaker. (mk/darwin)

Print Friendly, PDF & Email