Soft Opening Adiwana Jelita Sejuba, Warna Baru Pariwisata Natuna

“Adiwana Hotel & Resort membuka Adiwana Jelita Sejuba, sebuah resort tepi pantai paling ikonik di Natuna”

NATUNA (marwahkepri.com) – Meski pandemi Covid-19 melanda Indonesia beberapa tahun belakangan ini, tidak menyurutkan langkah Adiwana Hotel & Resort untuk menyelesaikan proyek pembangunan Adiwana Jelita Sejuba di Kabupaten Natuna.

Setelah melalui perjalanan panjang, akhirnya Adiwana Jelita Sejuba resmi diperkenalkan sebagai brand resort baru. Resmi dibuka untuk umum setelah digelar soft opening, dihadiri Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda pada Sabtu malam 26 Maret 2022.

Kehadirannya memberikan warna baru bagi dunia pariwisata Natuna. Sekarang ia siap menerima para wisatawan yang ingin menikmati liburan berkesan dengan suasana tepi pantai mempesona.

Jelita Sejuba memiliki wisata ikonik. Semakin megah dengan hamparan batu alam disekitarnya. Benar-benar tempat ideal untuk menyaksikan matahari terbit (sunrise) dan biasan langit cantik saat matahari mulai terbenam.

Berdiri diatas lahan seluas 2,5 hektar, resort bintang 5 ini terletak di Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur. Mencapai ke lokasi ini hanya membutuhkan waktu 15 menit berkendara dari bandara Raden Sadjad, Ranai.

Para tamu yang menginap di Jelita Sejuba, akan dimanjakan dengan fasilitas terbaik. Empat kategori akomodasi terdiri dari 33 unit kamar dan villa yang luas bergaya kontemporer tropis siap menyambut para wisatawan.

Setiap kategori kamar hunian menawarkan pemandangan sangat menakjubkan. Terasa  Semakin lengkap dengan adanya kolam renang berdesain infinity menghadap lurus ke laut Natuna.

Percayalah, wisata eksklusif di kabupaten perbatasan ini merupakan destinasi terbaik untuk menghabiskan waktu sambil bersantai, menghindari kesibukan dan menyatu dengan alam.

Kehadiran dua restoran dan bar, akan menambah kebahagiaan pasangan yang sedang berbulan madu. Terasa lebih romantis ketika menikmati makan malam di tepi laut.

Tejas Spa, gym, koneksi internet WiFi di seluruh area resor, juga beragam aktivitas keluarga dan kesehatan serta ruang pertemuan dan serbaguna dengan konsep diatas air dapat menampung sekitar 250 orang.

Ayo ke Natuna, temukan keindahan alamnya dan jadilah yang pertama merasakan Adiwana Jelita Sejuba Natuna dengan promo Opening Rate mulai dari Rp 2.500.000 net per kamar per malam.

“Kami bangga dengan pencapaian atas pengembangan koleksi resor dengan dibukanya Adiwana Jelita Sejuba Natuna, sebagai koleksi pertama kami yang berlokasi di luar Pulau Bali,” sebut Chief Executive Officer (CEO) Jeevawasa, Made Guna Kusuma.

Pria berasal dari Bali ini mengakui, Natuna memiliki daya tarik seperti untaian mutiara di ujung utara. Pada soft opening ini baru dibuka 10 kamar, yakni Presiden villa 4 kamar, 8 kamar ocean view.

“Sangat potensial sebagai destinasi bulan madu serta untuk mengembalikan totalitas kebugaran jasmani. Saya rasa ini sempurna sekali bagi mereka yang mencari tempat peristirahatan terbaik di tengah pulau,” tambah Adiguna.

Adiwana Hotels & Resorts adalah brand resor butik unggulan di bawah perusahaan induk Jeevawasa. Memiliki sekitar 20 unit resor butik tersebar di Pulau Bali, antara lain  Ubud, Nusa Penida dan Nusa
Lembongan, termasuk Inara Hotels & Resorts dan Amatara Hotels & Resorts.

Berdiri di Ubud, Bali sejak 2018, Adiwana Hotels & Resorts terus berkembang dengan menekankan pada gaya hidup sehat dan
budaya lokal.

Wakil Bupati Rodhial Huda, mengapresiasi keberadaan Jelita Sejuba di Natuna. Kehadirannya memberikan energi baru bagi dunia pariwisata di daerah berhadapan langsung dengan negara Asean ini.

Sebagai daerah maritim, pemerintah akan mengedepankan pembangunan yang bermuara pada konsep pariwisata, sesuai dengan visi Bupati dan Wakil Bupati Natuna.

“Kami berterimakasih kepada manajemen Jelita Sejuba yang telah hadir di Natuna. Ini memberikan support bagi kami, yang memang ingin mendongkrak pariwisata,” sebut Rodhial.

Kegiatan ditutup dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang diserahkan oleh Wakil Bupati dan pihak manajemen Adiwana Jelita Sejuba.(mk/nang)

Print Friendly, PDF & Email