Adiwana Jelita Sejuba Diharapkan Memberi Dampak Ekonomi

Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda.(foto/nang)

NATUNA (marwahkepri.com) – Setelah dilakukan soft opening pada Sabtu malam (26/03/2022), Adiwana Jelita Sejuba resmi diperkenalkan sebagai brand resort baru berkelas bintang lima.

Kehadirannya memberikan warna baru bagi dunia pariwisata Natuna. Kini siap menerima setiap wisatawan yang ingin menikmati liburan dengan suasana ikonik.

Pemerintah daerah menyambut baik atas dibukanya wisata baru di negeri laut sakti rantau bertuah. Ini merupakan titik awal pergerakan pariwisata Natuna lebih komprehensif.

“Kedepan kita berharap, kehadiran resort Jelita Sejuba ini dapat memberikan dampak ekonomi lebih kepada kabupaten Natuna,” ujar Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda.

Investasi seperti ini akan didorong lebih kencang masuk ke Natuna. Karena membangun dengan mengandalkan APBD saja tidak akan memberikan dampak besar kepada ekonomi masyarakat.

Pembangunan daerah memang memerlukan tambahan investasi dari berbagai pihak. Baik investasi pariwisata, maupun Kelautan dan Perikanan.

“Maka dampaknya akan lebih besar untuk masa depan kita di Natuna. Karena akan membuka lapangan kerja baru dan peluang peluang lainnya”.

Rodhial berharap, wisata eksklusif seperti ini semakin tumbuh kembang kedepannya. Dengan begitu, pengunjung yang datang bukanlah wisatawan kacangan.

“Kita akan dorong ini lebih intens, tapi bukan menutup peluang wisata lainnya. Kenapa demikian, supaya yang datang kesini benar-benar wisatawan berduit, bukan backpaker”.

Menurutnya, dengan ekonomi kerakyatan saat ini tidak bisa bergerak cepat untuk maju. Namun dengan investasi akan ada dampak lain yang dapat mempercepat kemajuan daerah.(mk/nang)

Print Friendly, PDF & Email