Sekda Minta Semua Pihak Bekerjasama Sukseskan MTQ Natuna

NATUNA (marwahkepri.com) – Sekretaris Daerah Natuna, Boy Wijanarko mengatakan, Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten akan dilaksanakan pada tanggal 9 Mei 2022.

Kegiatan itu nantinya digelar di tujuh lokasi diantaranya, Masjid Agung Natuna, Asrama Haji, Masjid Ibnu Salim Ranai Darat, Masjid An Nur Batu Hitam, MAN 1 Natuna, SMA Negeri 1 Ranai. Untuk sementara ini, sekretariat di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Natuna.

Boy Wijanarko meminta kerjasama yang baik kepada seluruh OPD, camat, dan unsur terkait lainnya, agar dapat mendukung, sehingga MTQ terlaksana dengan baik.

“Walaupun anggaran minim, kemudian masih dalam suasana pandemi Covid-19, saya harap kita bisa bekerjasama dengan baik,” ungkap Boy di kantor Bupati Natuna, Kamis siang 24 Maret 2022.

Hal senada juga diutarakan Kepala Bagian Kesra Setda Natuna, Sudirman, rapat bertujuan untuk koordinasi dan persiapan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Natuna yang ke 10.

” Kami mohon kerjasama kita semua, untuk mempersiapkan diri semaksimal mungkin agar kegiatan ini terarah,” pinta Sudirman.(mk/zani)

Print Friendly, PDF & Email