Pulang ke Kampung Halaman, Fabio Quartararo Sudah Tak Sabar Balik Lagi ke Indonesia

Marwahkepri.com, Lesmo Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, baru saja kembali ke kampung halamannya di Prancis usai balapan di MotoGP Mandalika 2022. Namun, Fabio Quartararo sudah merasa tak sabar untuk kembali lagi ke Indonesia.

Setelah menjalani balapan tersebut, Quartararo memilih untuk beristirahat ke tempat tinggalnya untuk sementara. Dirinya pun berterima kasih kepada para suporter di Indonesia yang telah memberikannya dukungan yang luar biasa.

MotoGP Mandalika 2022 sendiri telah dilaksanakan di Sirkuit Internasional Mandalika, Minggu 20 Maret 2022. Mampu tampil cukup baik di balapan tersebut, Quartararo pun sukses meraih podium pertama musim ini usai menjadi runner-up.

“Baru saja sampai di rumah, dan aku ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada para fans Indonesia yang hadir dan mendukungku,” ungkap Fabio Quartararo pada akun Instagramnya, @fabioquartararo20, Rabu (23/3/2022).

Hal tersebut pun membuatnya merasa sangat nyaman berada di Indonesia telah mendapat sambutan yang luar biasa. Juara dunia MotoGP 2021 itu pun mengaku tidak sabar untuk kembali menjalani balapan di Mandalika.

“Sangat tidak sabar untuk kembali kesana (Indonesia). Sampai Jumpa,” tutup Quartararo pada unggahan tersebut.

Quartararo memang terlihat sangat menikmati waktunya untuk berada di Mandalika pada akhir pekan lalu. Bahkan, dirinya beberapa kali ikut bercengkrama dengan warga lokal di tengah waktu luangnya saat itu.

Setelah beristirahat sejenak, Quartararo pun akan kembali fokus untuk melakoni balapan selanjutnya di MotoGP Argentina. Balapan tersebut akan dilangsungkan di Autodromo Termas de Rio Hondo, Senin 4 April 2022 pukul 01.00 WIB.(mk/lc)

 

Print Friendly, PDF & Email