Jumat Berkah Polres Karimun Bagikan Bantuan di Dua Lokasi

Suasana kunjungan Kapolres Karimun di rumah Elmiah boru Sitinjak. (Foto:ist)

KARIMUN (marwahkepri.com) – Polres Karimun rutin melaksanakan kegiatan Jumat Berkah. Pada kegiatan kali ini Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH didampingi oleh Kasat Binmas Polres Karimun membantu warga pengidap kanker, Jumat (18/3/2022).

Kegiatan Jumat Berkah merupakan wujud kepedulian Polres Karimun terhadap masyarakat, khususnya warga yang kurang mampu yang terdampak pandemi COVID-19.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK, SH melakukan kegiatan Jumat Berkah yang beralamat di Jl. Telaga Harapan, RT/RW 007/005 Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun guna memberikan santunan kepada Elmiah boru Sitinjak yang mengidap penyakit kanker payudara stadium akhir.

Berdasarkan informasi yang didapat dari masyarakat setempat, Elmiah mengidap penyakit kanker payudara dengan stadium akhir dan telah menyebar kebagian leher dan tangan. Elmiah sudah menderita penyakit ini selama 1 tahun terakhir, Elmiah tinggal bersama suami dan anaknya dan sangat membutuhkan biaya untuk berobat dikarenakan penyakit kankernya sudah sangat parah dan membutuhkan biaya yang sangat besar.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano menyerahkan bantuan kepada pengurus Panti Asuhan Baiturrahmah. (Foto:ist)

Setelah melaksanakan kunjungan dirumah warga yang mengalami kanker payudara, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK, SH melanjutkan jum’at berkahnya ke Panti Asuhan Baiturrahmah yang beralamat di Kelurahan Sei Raya, Kecamatan Meral.

Dalam kegiatan ini Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK, SH memberikan bantuan sosial berupa santunan dan sembako kepada Panti Asuhan Baiturrahmah.

“Pandemi COVID-19 belum kita ketahui kapan berakhirnya, dengan sedikit rezeki kita membantu panti asuhan serta masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19,” ujar Kapolres Karimun Karimun AKBP Tony Pantano SIK, SH.

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap hari Jumat dengan sasaran masyarakat yang betul-betul membutuhkan bantuan. Kita harapkan masyarakat tetap disiplin prokes agar tidak terjadi lagi gelombang kenaikan kasus COVID-19,” imbau Kapolres Karimun Karimun AKBP Tony Pantano SIK, SH. (mk/sal)

Print Friendly, PDF & Email