Natuna Kekurangan Sarana Olahraga, Bupati Akan Lakukan Ini

Bupati Natuna Wan Siswandi saat membuka open turnamen Bunguran Cup, di lapangan Tunas Harapan.(foto/istimewa)

MARWAHKEPRI.COM, NATUNA – Bupati Natuna Wan Siswandi mengakui bahwa Natuna masih kekurangan sarana olahraga seperti, lapangan bola dan berbagai fasilitas olahraga lainnya.

Demikian disampaikan orang nomor satu di kabupaten perbatasan ini, saat membuka secara resmi open turnamen Bunguran Cup, di lapangan bola Tunas Harapan, Sabtu 15 Januari 2022.

Untuk itu kata Siswandi, kedepan ia berencana akan membangun lapangan sepak bola. Sehingga generasi muda penghobi sepak bola dapat menyalurkan bakatnya.

“Kita memang kekurangan lapangan sepak bola. Kedepan saya berencana kita punya lapangan bola sendiri. Selain lapangan bola voley, lapangan bola tidak kalah pentingnya”, ujar Siswandi.

Turnamen Bunguran Cup diikuti sebanyak 71 Team. Akan berlangsung selama 31 hari, dimulai hari ini sampai tanggal 26 Februari 2022.

Siswandi mengatakan, dalam olahraga yang terpenting adalah silaturrahmi. Juara memang tujuan, tapi diharamkan melakukan segala cara untuk kemenangan.

Didampingi Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Siswandi meminta kepada seluruh peserta agar menunjukkan sportifitas selama pertandingan berlangsung.(mk/nang)

Print Friendly, PDF & Email