PBSI Karimun Audiensi bersama DPRD Karimun

Suasana pertemuan di ruang kerja Ketua DPRD Kabupaten Karimun. (F:ist)

KARIMUN (marwahkepri.com) – PBSI Pengkab Karimun melakukan audiensi dengan Ketua DPRD Kabupaten Karimun dan Komisi I DPRD Kabupaten Karimun, di ruang kerja Ketua DPRD pada Rabu (12/1/2022) pagi.

Ketua PBSI Karimun OM Kennedi beserta jajaran pengurusnya disambut langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Karimun M. Yusuf Sirat dan Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Karimun Hj. Rohani.

Dalam kunjungannya, PBSI Kabupaten Karimun memperkenalkan kepengurusan baru PBSI masa bakti 2021-2025 dan menyampaikan beberapa poin termasuk program kegiatan PBSI Karimun kedepannya.

OM Kennedi selaku Ketua PBSI Karimun mengatakan dalam kepengurusan baru ini pihaknya melakukan pembenahan organisasi PBSI maupun organisasi klub di Kabupaten Karimun, membangkitkan kembali prestasi olahraga badminton di Kabupaten Karimun.

“Kami bangkitkan lagi pembinaan dan pelatihan atlet berprestasi, dimana kami wajibkan disetiap klub badminton Karimun ini mereka harus memiliki anak-anak pembinaan untuk regenerasi kedepan”,”ungkap OM Kennedi

“Tentu untuk memiliki atlet yang berprestasi kita harus memiliki pelatih yang profesional dan fasilitas yang memadai, karena kami optimis di Porprov tahun 2022 ini setidaknya kita bisa menyaingi kabupaten yang lainnya di cabang olahraga badminton ini,” tambahnya.

Di kepengurusan PBSI Karimun yang baru ini, katanya lagi termasuk orang-orang luar biasa hebat karena ingin bergerak untuk kemajuan prestasi badminton di Kabupaten Karimun, maka besar harapannya DPRD Kabupaten Karimun dapat mendukung setiap program kegiatan dan bersinergi bersama membangkitkan nama daerah Kabupaten Karimun dengan peningkatan prestasi di cabang olahraga badminton.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Karimun M. Yusuf Sirat saat menerima audiensi menyampaikan apresiasi atas kunjungan kepengurusan baru PBSI Kabupaten Karimun di ruangan kerjanya.

“Baru kali ini dari cabang olahraga badminton yang datang ke kantor saya dan bertemu langsung, dan program-program yang disampaikan sangat baik sekali untuk kemajuan anak daerah di cabang prestasi olahraga badminton,” ungkap Yusuf Sirat.

Pemerintah khususnya DPRD tambahnya, akan mensupport setiap kegiatan yang dilakukan PBSI Karimun dan akan dibantu sebisa mungkin untuk mendukung pelaksanaan program kegiatan dari PBSI Karimun.

“Semoga dengan kepengurusan baru PBSI Karimun yang baru ini, muncul semangat baru lagi dan bisa membangkitkan kembali prestasi-prestasi dari cabang olahraga badminton,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Karimun Hj. Rohani mengakui semangat yang luar biasa ditunjukkan oleh rekan-rekan PBSI Karimun kepengurusan yang baru, yakni mau membenahi kembali klub-klub badminton di Karimun ini dan mau menghasilkan prestasi di cabang badminton yang membawa nama Karimun nanti ke depannya.

“Kami pasti akan mendukung program kegiatan dari PBSI Karimun, dan kami akan mencari solusi dari kendala-kendala yang akan dihadapi oleh PBSI dalam pembinaan prestasi atlet di cabang olahraga badminton ini,” tambahnya.

“Semoga semangat yang dintujukkan teman-teman PBSI hari ini bisa berguna dan bermanfaat bagi masyarakat, dan semangatnya sampai akhir kepengurusan nanti,” tutupnya. (mk/sal)

Print Friendly, PDF & Email