Kapolres Karimun Berikan Bansos kepada Warga yang Alami Sakit Asma

Suasana penyerahan bantuan. (F:ist)

KARIMUN (marwahkepri.com) – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH melaksanakan kegiatan Jumat barokah dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako bertempat di Kampung Baru Tebing, RT 004, RW 003, Kelurahan Tebing, Kabupaten Karimun, Jumat (07/01/2022).

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH memberikan bantuan sosial kepada Pak Muhammad Nurdin (55) yang berdasarkan informasi dari masyarakat di wilayahnya, bahwa beliau memiliki sakit asma/sesak nafas yang membuat dirinya tidak bisa lagi beraktifitas normal seperti sediakala.

Saat ini beliau tinggal seorang diri sebuah gubuk yang dijadikan sebagai tempat tinggal yang seyogyanya tidak layak huni. Sementara untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari beliau membantu membersihkan kebun milik tetangga dan kerja serabutan yang mampu ia kerjakan, karena tidak bisa bekerja yang lebih berat yang dapat menimbulkan asmanya kambuh.

“Jumat barokah ini dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian Polri dengan masyarakat. Kami hadir ditengah-tengah masyarakat terlebih lagi dimasa Pandemi COVID-19 seperti Pak Muhammad Nurdin benar-benar butuh perhatian kita semua,” katanya. (mk/sal)

Print Friendly, PDF & Email