Pengurus Forwakap Dilantik Bupati Pelalawan

Bupati Pelalawan H. Zukri menyerahkan bendera pusaka kepada Anthon Dalimunte selaku Ketua Forwakab Pelalawan. (F:ist)

PELALAWAN (marwahkepri.com) – Pengurus Forum Wartawan Kabupaten Pelalawan (Forwakap) dilantik oleh Bupati Pelalawan H Zukri. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Balai Seminai samping kantor Bupati Pelalawan, Rabu (22/12/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah kepada pengurus Forwakap periode 2021-2026 itu dihadiri oleh Bupati Pelalawan H. Zukri, anggota DPRD Pelalawan Yulmaida, Kapolres Pelalawan yang diwakili oleh Iptu Eddy Haryanto, Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan yang diwakili oleh Mieko, dan para pejabat dilingkungan Kabupaten Pelalawan dan seluruh anggota Forwakap. Pengurus Forwakap masa bakti 2021-2026 diketuai oleh Anthon Dalimunte, Sekretaris Pranseda Simanjutak, SH dan bendahara Rahmat Faisal SH.

Dalam sambutannya, Bupati Pelalawan H. Zukri mengatakan, Forwakap merupakan wadah wartawan yang terbentuk dari beberapa organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Pelalawan.

“Forwakap merupakan kontrol dalam hal konstutip terhadap pemerintah untuk membangun Kabupaten Pelalawan,” ujarnya.

Bupati Pelalawan juga berharap, Forwakap yang sudah dilantik benar-benar menjadi sarana untuk berkomunikasi dan saling berdiskusi dengan wartawan lain untuk mempererat silaturahmi ditengah-tengah masyarakat dan pemerintah.

“Forwakap diminta mensosialisasikan berbagai program dan kegiatan pemerintah Kabupaten Pelalawan kepada masyarakat. Dan juga bisa menyatukan persepsi dengan seluruh wartawan lainnya, untuk membantu pemerintah supaya negeri ini bisa maju,” tukasnya.

Ketua Forwakap Anton Dalimunte kepada awak media menyampaikan bahwa Forwakap sebagai wadah wartawan Kabupaten Pelalawan.

“Forwakap ini akan bersinergi dengan pemerintah untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Pelalawan. Forwakap juga sebagai wadah untuk memperjuangkan kesejahteraan wartawan Kabupaten Pelalawan kedepan,” sebutnya. (Sona)

Print Friendly, PDF & Email