Mini Market Devon Hangus Dilalap Si Jago Merah

MARWAHKEPRI.COM.NATUNA – Mini Market Devon yang bertempat di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, hangus terbakar dilalap si Jago Merah, Rabu (08/12/2021) dini hari

Menurut keterangan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Natuna, Syawal mengatakan, laporan diterima dari masyarakat setempat kejadian terjadi sekira pukul 03.00 WIB dini hari.

“Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat sekitar, kita langsung menurunkan mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api pada pukul 04.00 WIB,” terang Syawal.

Syawal memaparkan penjelasan dari masyarakat bahwa pada pukul 03.00 WIB, mereka sempat mencium bau asap dan sebelum api membesar sempat terdengar suara ledakan keras.

Si jago merah berhasil dipadamkan setelah 3 mobil pemadam kebakaran dari dinas kebakaran diturunkan dan dibantu 2 unit mobil pemadam kebakaran dari Lanal Ranai, dan 1 unit mobil pemadam kebakaran dari Lanud RSA dan juga bantuan pihak kepolisian.

Belum diketahui penyebab kebakaran, namun kerugian pihak mini market Devon Smart Market ini ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Hingga berita ini diterbitkan, Polisi masih melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran. (mk/zani)

Print Friendly, PDF & Email