Buruan! Malam Ini Turnamen Badminton DPC AAI Batam 2021 Mulai Digelar

Ketua DPC AAI Batam Harto Halomoan Harahap SH,. MH (kanan tengah) dan Sekretaris AAI Batam Indra Sakti SH,.MH (kiri tengah)

Ayo Buruan Saksikan !!! Ajang beken turnamen badminton yang diadakan DPC AAI Batam mulai tanggal 3 -10 Desember 2021 bertempat di Gor Garuda Batam Center.

BATAM (marwahkepri.com) – Ajang perhelatan turnamen ini diikuti 20 peserta ganda campuran khusus advokat yang berada di Kepri.

Harto Halomoan Harahap SH,. MH. Ketua DPC AAI Batam didampingi Sekretaris DPC AAI Batam Indra Sakti SH., MH mengatakan bahwa turnamen badminton ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan solidaritas antar sesama advokat yang ada di Kepri.

” Turnamen badminton ini baru yang pertama kali diadakan DPC AAI Batam di bidang olahraga, tujuannya untuk menjalin tali silaturahmi antara sesama lawyer,” ujarnya Harto Halomoan Jumat (3/12/2021) di Gor Garuda Batam Centre.

Hal senada juga diungkapkan oleh Sekretaris DPC AAI Batam Indra Sakti SH., MH walaupun turnamen ini baru kali pertama diadakan, tetapi animo advokad cukup tinggi untuk ikut dalam turnamen ini. Tetapi mereka membatasi peserta dengan 20 pasangan ganda saja.

” Turnamen ini juga nantinya diikuti oleh temen – teman asosiasi lainnya seperti Peradi, Ikadin dan lainnya,” ungkap Indra.

Pemenang dalam turnamen ini juga nantinya akan mendapatkan hadiah menarik berupa tropi dan uang pembinaan.

Selain itu, Indra juga tidak menampik kemungkinan akan melaksanakan turnamen cup II jika animo dan dukungan dari advokat lainnya semakin tinggi terhadap olahraga yang diadakan DPC AAI ini.

“Kami dari DPC AAI Batam mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta, junjung tinggi sportifitas dalam bermain,” tutup Indra.(mk/mun)

Print Friendly, PDF & Email