Wan Siswandi Lantik Tiga Pejabat Natuna

Bupati Natuna, Wan Siswandi melantik 3 pejabat Natuna

MARWAHKEPRI.COM.NATUNA – Tiga pejabat pimpinan tinggi pratama lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, telah dilantik Bupati Natuna, Wan Siswandi pada Kamis, (02/11/2021) pagi.

Tiga pejabat tersebut antara lain, Haidir SE, dengan jabatan lama sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekreatriat Daerah Natuna diangkat dalam jabatan baru sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Robertus Louis Srevenson dengan jabatan lama sebagai Sekretaris Satpol PP, diangkat dalam jabatan baru sebagai Inspektur Inspektorat Kabupaten Natuna.

Alazi dengan jabatan lama sebagai Kepala Bagian Barang dan Jasa, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perhubungan Natuna.

Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam sambutannya menegaskan para pejabat yang dilantik agar dapat melaksanakan pekerjaan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Siswandi berujar, pelantikan merupakan progres dari kinerja Organisai Perangkat Daerah (OPD) dan semata-mata dibutuhkan adalah kinerja organisasi

“Jabatan adalah amanah, tidak perlu dibangga- banggakan. Semua titipan, jangankan bicara masalah jabatan, nyawa pun adalah titipan, semua bukan milik kita, tetapi milik Tuhan Yang Maha Esa,” kata Siswandi.

Pada kesempatan itu Siswandi berpesan, pejabat yang dilantik agar senantiasa bersikap responsif terhadap tantangan dan permasalahan baru yang timbul baik di dalam maupun di luar organisasi.

“Pejabat yang dilantik juga harus mempunyai wawasan, berani dan mampu melakukan terobosoan yang positif”, pungkasnya.

Kegiatan berpusat di Genung Wanita Sekretariat Pemerintah Daerah, Jalan Batu Sisir, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna. Dengan dihadiri Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Wakil Ketua I DPRD Natuna Jarmin Sidik, Sekda, Forkopimda, dan seluruh pimpinan OPD. (mk/zani)

Print Friendly, PDF & Email