Buka Turnamen Volly di Lingga Utara, Bupati Nizar : Tetap Jaga Prokes

Foto bersama usai pembukaan Turnamen Volly di Lingga Utara. (F:ist)

LINGGA (marwahkepri.com) – Bupati Lingga, Muhammad Nizar, menghadiri sekaligus membuka langsung Open Turnamen Volley di Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara, Rabu (17/11/2021) malam. Kegiatan olahraga ini merupakan yang pertama kali digelar pacsa covid-19 yang sempat meningkat beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, Nizar mengajak masyarakat jangan pernah lalai dalam menerapkan pola hidup sehat, karena virus ini masih mengintai dan masih menjadi ancaman. Apalagi menjelang Natal dan Tahun Baru, perlu peningkatan kewaspadaan untuk mengantisipasi kasus, agar tidak kembali terjadi.

“Kita bersyukur Kabupaten Lingga sudah level 1, dan kegiatan olahraga dapat kita buka di ruang publik. Namun, kita semua tetap harus waspada, saya mengajak semua untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Nizar.

Ia juga mengakui bahwasanya banyak masyarakat yang rindu akan kegiatan-kegiatan hiburan selama pandemi melanda. Tidak terkecuali kegiatan hiburan yang sifatnya olahraga terbuka lebar untuk masyarakat umum.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia tournament volly yang menyelenggarakan kegiatan bermanfaat ini, dan kepada para peserta yang berpatisipasi pada turnamen, dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kabupaten Lingga yang ke 18 tahun,” ucapnya.

Selain itu dia juga menerangkan, melanjutkan penyampaian Ketua KONI Kabupaten Lingga dalam ajang turnamen volly ini, merupakan cara pembinaan sebagai salah satu wadah untuk menyeleksi bakat-bakat baru yang akan dibawa untuk bertarung diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada Oktober 2022 mendatang.

Maka dari itu menurutnya, ajang turnamen ini menjadi ajang mengkoreksi diri, menjadikan pengalaman dan pelajaran berharga dalam pengembangan potensi diri terkhusus pada generasi muda.

Dia berharap para pemain agar serius dalam bertanding, mengedepankan sportifitas, dan melupakan status sosial apapun. Kerena yang hadir di lapangan merupakan duta-duta kampung halaman dengan tujuan kemenangan.

“Kami juga berharap, ajang ini untuk menjadi pengikat tali silaturahmi kita semua. Maka junjung tinggi sportifitas dalam bertanding. Mulai dari awal ini hingga akhir nanti dapat berjalan dengan lancar” harap dia. (mk/Willy)

Print Friendly, PDF & Email