Sekda Pelalawan Terima Penghargaan BKN Award 2021

Plt. Kepala BKN RI, Bima Haria Wibisana menyerahkan piagam kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan H.Tengku Mukhlis. (F:ist)

PELALAWAN (marwahkepri.com) – Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui Sekretaris Daerah H. Tengku Mukhlis menerima penghargaan BKN Award tahun 2021 dengan meraih peringkat ke-1 tingkat kabupaten Tipe B kategori implementasi penilaian kinerja. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Plt. Kepala BKN RI, Bima Haria Wibisana di Gedung Daerah Balai Serindit Pekanbaru, Selasa (2/11/2021).

Selain Pemerintah Kabupaten Pelalawan, penghargaan juga diberikan kepada Pemerintah Propinsi Riau yang diterima oleh Gubernur Riau H. Syamsuar M.Si, dengan meraih peringkat ke-1 tingkat provinsi Tipe A kategori implementasi penilaian kerja, kemudian Pemerintah Kota Pekanbaru meraih peringkat ke-2 untuk tingkat kota Tipe A kategori implementasi SAPK dan pemanfaatan CAT.

Menyanyikan lagu Indonesia Raya. (F:ist)

Dalam arahannya, Plt Kepala BKN – RI Bima Haria Wibisana mengatakan capaian yang telah diraih Pemprov Riau, Pemerintah kota Pekanbaru dan Pemkab Pelalawan merupakan bentuk keseriusan ASN dalam memperbaiki kinerja di lingkungan wilayah Provinsi Riau. 

“Kepada Pemerintah Provinsi Riau, Pemerintah Kota Pekanbaru dan Pemerintah Kabupaten Pelalawan, semoga dalam menjalankan roda kepemerintahan semakin baik dimasa yang akan datang,” pungkasnya.

Plt. Kepala BKN RI, Bima Haria Wibisana menyerahkan cinderamata kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan H.Tengku Mukhlis. (F:ist)

Sementara itu Sekda Pelalawan H. Tengku Mukhlis yang juga d dampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pelalawan, Fakhrurrozi S.Sos berharap penghargaan ini dapat dipertahankan serta menjadi acuan dalam mencapai target lain dimasa yang akan datang.

Berfoto bersama.(F:ist)

“Agar capaian penghargaan tersebut dapat memotivasi kinerja ASN dalam memberikan pelayanan yang lebih baik dimasa yang akan datang,” harapnya mengakhiri. (Adv/Eta Etasman Bu’ulolo)

Print Friendly, PDF & Email