Eryandy Berharap Kabupaten Natuna Semakin Maju

MARWAHKEPRI.COM, NATUNA – Tepat pada hari ini Selasa (12/10/2021) Kabupaten Natuna genap berusia 22 tahun. Merupakan usia yang cukup matang bagi sebuah daerah otonomi.

Momentum hari jadi kabupaten berada di ujung utara Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini, diperingati dengan menggelar upacara di halaman gedung daerah, jalan Batu Sisir, Bukit Arai.

Pada hari bahagia ini, berbagai pengharapan untuk kemajuan Natuna kedepan pun bermunculan, salah satunya dari anggota DPRD Natuna, Eryandy.

Eryandy berharap, pada usia ke 22 tahun ini, kabupaten Natuna terus menanjak ke arah yang lebih baik dan ekonominya semakin meningkat.

“Semoga di usia 22 tahun ini kabupaten Natuna semakin baik, semakin maju, dan ekonominya semakin meningkat, sehingga kesejahteraan masyarakat juga ikut meningkat”, ujarnya kepada Marwahkepri.com.

Pria yang bercokol di Komisi II ini mengatakan, Kabupaten Natuna dibentuk berdasarkan Undang-Undang No. 53 tahun 1999 dari hasil pemekaran Kabupaten Kepulauan Riau.

Waktu itu terdiri dari 6 Kecamatan yaitu Kecamatan Bunguran Timur, Bunguran Barat, Jemaja, Siantan, Midai dan Serasan dan satu Kecamatan Pembantu Tebang Ladan.

Menurutnya, kabupaten Natuna berada pada jalur strategis, karena terletak di jalur pelayaran internasional Hongkong, Jepang, Korea dan Taiwan.(mk/nang)

Print Friendly, PDF & Email