Warga Balai Geger, Wanita Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Suasana evakuasi. (F:ist)

KARIMUN (marwahkepri.com) – Warga Jalan Bukit Tiung RT 01 RW 02 Kelurahan Tanjung Balai, Kecamatan Karimun, menemukan seorang perempuan berumur sekitar 60 tahun meninggal dunia di rumahnya, Jumat (8/9/2021) malam.

Salah seorang warga Veni mengatakan sehabis maghrib ia melihat dari jendela, lalu ia segera membawa senter dan membawa warga untuk melihat kondisi si ibu.

“Kami melihat kondisi si ibu sudah tidak bergerak lagi, lalu kami panggil bu RT, saya bersama warga dan bu RT mendobrak pintu rumahnya dan mendapatkan si ibu sudah tidak bernyawa lagi,” katanya.

Veni menambahkan bahwa ibu itu tinggal disini sebatang kara, sementara anak-anaknya tinggal di Jawa dan suaminya tinggal di Malaysia.

“Si ibu mengalami sakit komplikasi yang sudah lama dideritanya,” tambahnya.

Ditempat yang sama Kapolsek Balai AKP Buala Arefa menjelaskan untuk sementara ada penemuan mayat diduga karena sakit, ibu-ibu kurang lebih umurnya sekitar 60 tahun. Di TKP tambahnya banyak ditemukan obat dan selama ini warga menemukan si ibu sudah sakit-sakitan.

“Penyakit dideritanya darah tinggi, kolesterol, jantung, asam lambung. Sampai saat ini masih kita lakukan penyelidikan,” jelasnya.

Buala melanjutkan jasad ditemukan sekitar pukul 20.00 WIB dan sudah dikerubungi semut.

“Mayat dibawa ke RSUD, nanti gimana-gimananya kita akan serahkan ke keluarganya,” tuturnya. (mk/Nia)

Print Friendly, PDF & Email