Peringati HUT Kedua, DPC PKN Kabupaten Pelalawan Lakukan Baksos

Suasana kegiatan. (F:ist)

PELALAWAN (marwahkepri.com) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-2 tepat pada tanggal 1 Oktober 2021, Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional (DPC PKN) Kabupaten Pelalawan melakukan bakti sosial (baksos) dengan memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai.

Adapun tempat yang disambangi dalam baksos pada hari Jumat (1/10/2021) itu adalah Yayasan Asshobirin Al-Hidayah yang terletak di Jl. Sultan Syarif Hasyim Pangkalan Kerinci dan Panti Asuhan Salsabilla yang terletak di Jl.H. Abdul Jalil Pangkalan Kerinci.

Tidak hanya itu, DPC PKN Kabupaten Pelalawan dalam kegiatan itu juga memberikan bantuan kepada beberapa keluarga tidak mampu, seperti janda yang ada di Pangkalan Kerinci.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Karya Nasional (DPD PKN) Provinsi Riau, Tambos Sihombing didampingi oleh Sekjen DPD PKN Provinsi Riau, Suprianto.

Tampak hadir juga Kasat Binmas Polres Pelalawan Budi Ikhsani,SH beserta anggota.

Ketua DPD PKN Provinsi Riau melalui sekjennya menyampaikan bahwa kegiatan itu merupakan wujud kebahagiaan atas peringatan HUT PKN yang ke-2.

“Dalam rangka memperingati HUT PKN ini, tentunya kita turut berbahagia. Oleh karena itu kita lakukan baksos dengan memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada saudara-saudari kita yang membutuhkan,” katanya.

Suprianto mewakili sang ketua menyampaikan harapannya bahwa kiranya PKN tetap eksis.

“Kita berharap Pemuda Karya Nasional, terkhusus di Provinsi Riau dan Kabupaten Pelalawan tetap eksis, serta selalu menjaga kamtibmas yang ada di Kabupaten Pelalawan,” ujarnya.

Sekjen DPD PKN Provinsi Riau itu menambahkan, semoga kegiatan ini tidak hanya sampai saat ini saja dan terus berlanjut untuk kedepannya.

Sementara itu Ketua DPC PKN Kabupaten Pelalawan, Jannes Situmorang, berharap kiranya bantuan yang mereka berikan dapat bermanfaat bagi yang mendapatkan.

“Semoga bantuan yang kita berikan dalam peringatan HUT PKN ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban saudara-saudari kita yang mendapatkannya. Terlebih lagi di masa sulit saat ini,” kata Jannes kepada media ini seusai kegiatan.

Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung lancar dan kondusif dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. (Abdul).

 

Print Friendly, PDF & Email