Kapolres Tony Terima Silaturahmi Perpat Kabupaten Karimun

Berfoto bersama. (F:ist)

KARIMUN (marwahkepri.com) – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., SH., menerima audiensi dan kunjungan silaturahmi dari DPD Perpat Kabupaten Karimun di ruang kerja Kapolres Karimun, Kamis (23/09/2021).

Dalam audiensi yang digelar di ruang kerja kapolres tersebut, Kapolres AKBP Tony Pantano , S.I.K., SH., didampingi Kasat Intelkam Polres AKP Fredy Pakpahan.

Dalam kesempatan ini Mecky Dewancha, S.IP., M.Si selaku Ketua DPD Perpat Kabupaten Karimun menuturkan bahwa kedatangan dirinya dan rombongan sebagai bentuk menjalin silaturahmi dimana Perpat Kabupaten Karimun akan bersama-sama dengan Polres Karimun untuk menjaga situasi Kabupaten Karimun yang kondusif dan berperan serta dapat membantu dalam penanganan COVID-19 dengan cara mempercepat vaksinasi dan melaksanakan kegiatan bantuan sosial kepada masyarakat Kabupaten Karimun yang terdampak COVID-19.

“Disini juga kami memperkenalkan kepengurusan baru DPD Perpat Karimun dengan hadir beberapa anggota di ruangan kerja Pak Kapolres karena penerapan protokol kesehatan yang harus membatasi mobilitas yang alhamdulilah teman-teman Perpat Karimun yang lain patuh akan protokol kesehatan,” ungkapnya.

DPD Perpat Kabupaten Karimun tambahnya, dengan program kerja yang telah dilakukan selalu bersinergi dengan jajaran Polri dan personel TNI. Ia pun memohon dukungan dan support dari Kapolres Karimun agar setiap kegiatan Perpat Karimun berjalan lancar, aman dan sukses.

“DPD Perpat Kabupaten Karimun juga diantaranya dalam program kegiatan yang sedang dilaksanakan adalah pembentukan 12 DPC Perpat di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Karimun, agar setiap kegiatan terkoordinir dengan baik dan teman-teman anggota bisa turut aktif membantu masyarakat di setiap kecamatan,” tambahnya.

Perpat Karimun katanya akan turut hadir membantu masyarakat dengan memberikan sembako dan bantuan sosial kepada masyarakat Karimun yang kesulitan ekonomi dan turut aktif dalam menyelenggarakan vaksinasi COVID-19 dan mempercepat vaksinasi di setiap daerah di Kabupaten Karimun ini,” katanya lagi.

“Kami atas nama DPD Perpat Karimun mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano , S.I.K., SH., yang telah menyambut kami dengan hangat, dan semoga niat baik kami untuk membangun sinergitas bersama Kapolres Karimun berjalan dengan baik,” harap Mecky.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., SH., mengaku senang bisa menerima kunjungan dari teman-teman DPD Perpat Karimun yang mana bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang erat dengan Polres Karimun guna bersama-sama memajukan dan menciptakan situasi yang kondusif terkhusus untuk Kabupaten Karimun.

“Saya juga senang DPD Perpat Karimun sudah berkontribusi untuk masyarakat Karimun dan bersedia nantinya anggota Perpat Karimun untuk membantu Polres Karimun menjaga lingkungan yang kondusif di Kabupaten Karimun,” ungkapnya.

Ia juga mengajak DPD Perpat Karimun untuk cinta kepada negara dan diwujudkan dalam kesediaan untuk melindungi, mempertahankan, dan memajukan kehidupan bersama. Kesadaran bela negara hakikatnya adalah kesediaan berbakti pada negara dan kesediaan berkorban untuk membela negara.

“Bela negara tidak hanya memakai senjata, tetapi pikiran cerdas di semua sektor dan semua lini dalam rangka menjaga kedaulatan, martabat, dan harga diri bangsa. Bela negara menjadi kepentingan bagi semua pihak dan semua elemen,” tutupnya.(mk/sal)

Print Friendly, PDF & Email