Kapolres Karimun Bantu Warga Kurang Mampu Melalui Program Bakti Sosial

Kapolres Karimun, AKBP, Tony Pantano, SIK., SH memberikan bantuan sembako pada ibu Eka

KARIMUN (marwahkepri.com) – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH secara rutin setiap hari Jumat (17/09/2021) membantu warga yang sedang mengalami kesulitan yang patut mendapatkan bantuan dimasa Covid-19 melalui program bakti sosial.

AKBP Tony Pantano, SIK, SH didampingi oleh Kasat Binmas Polres Karimun AKP BT. Nasution melaksanakan kegiatan bakti sosial kapolres Karimun berupa bantuan sembako dan santunan kepada keluarga ibu Eka yang berlokasi di Telaga Riau Kelurahan Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, jumat (17/9/2021).

Bakti sosial berupa sembako dan santunan ini diberikan kepada Ananda Arjun Muhammad Gibran (11 Tahun) berdasarkan keterangan yang disampaikan ibu kandung Arjun Muhammad Gibran (Ibu Eka-red)

Arjun Muhammad Gibran diketahui mengidap penyakit infeksi bakteri dalam darah putih dari hasil diagnosa dokter. Kini kondisinya mengalami penurunan berat badan yang sangat drastis akibat penyakit yang dideritanya. Berat badannya sekarang ini kurang lebih 12 Kg di umur 11 tahun dan badannya terlihat kurus tak berisi sedangkan ibunya juga mengidap penyakit kista kelanjar sehingga tidak mampu membantu perekonomian keluarga di tambah lagi kondisi dan situasi covid -19 yang makin memperburuk perekonomian keluarga yang mana sang ayah bekerja serabutan dan upah hasil bekerjanya hanya cukup untuk kebutuhan mereka sehari-hari.

“Bantuan ini diberikan memang tidak besar namun setidaknya dapat bermanfaat bagi mereka dalam program bakti sosial yang dilaksanakan setiap hari jumat guna membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan terutama kondisi covid-19 saat ini,”ungkap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH.(mk/sal)

Print Friendly, PDF & Email