Cetak Rekor Muri Mataf UMY 2021, Dra Erfin Sulistyowati : Selamat untuk Anak Daerah Karimun

KARIMUN (marwahkepri.com) – Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Karimun, Dra. Erfin Sulistyowati M,Pd memberikan apresiasi dan selamat kepada anak daerah dari kabupaten Karimun yang telah sukses sebagai ketua panitia terselenggaranya Mataf UMY 2021 yang mendapatkan rekor muri, Sabtu (18/09/2021).

Dra. Erfin Sulistyowati M,Pd mengungkapkan bangga sekali atas prestasi Andika Dwi Amrianto yang telah mengharumkan nama anak daerah kabupaten Karimun sebagai ketua panitia terselenggaranya Mataf UMY 2021 yang mendapatkan rekor muri.

“Rekor muri tersebut diberikan karena telah memecahkan rekor dunia sebagai Perkenalan Mahasiswa Baru Secara Daring Mengenakan Baju Adat dan Berbahasa Daerah Terbanyak, Rekor Muri melalui verifikasi pencatatan dan pemberian piagam penghargaan”, ungkap Dra. Erfin Sulistyowati M,Pd.

“Bunda merasa kagum karena dari biodata Andika yang dilihat, dia adalah anak yang banyak prestasinya,” tambah Dra. Erfin Sulistyowati M,Pd

Prestasi Andika Dwi Amrianto pada tahun 2016 Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA V) Provinsi Kepri Juara 3, di tahun 2019 Lomba Basket Gladiator UMY Juara 3, di tahun 2019 Lomba Basket Maharu Leauge UMY Juara 3, di tahun 2019 Internal Mootcourt Competition IV UMY Juara 3 Jaksa Penuntut Umum Terbaik, di tahun 2019 Lomba Debat Milad AKJ Yogyakarta Juara 2, di tahun 2020 Sayembara Menulis Kepri Juara Favorit, di tahun 2020 Internal Mootcourt Competition V UMY Juara Umum Berkas terbaik, dan di tahun 2021 National Mootcourt Competition PERADI Juara 1 Saksi/Ahli terbaik.

“Dengan prestasi yang didapatkannya semoga menjadi motivasi bagi anak daerah di Kabupaten Karimun untuk tetap semangat belajar dan mengukir terus prestasi walaupun dimasa pandemi covid-19 ini, dan juga mendapat perhatian lebih dari Pemerintah Daerah maupun Provinsi untuk anak daerah yang berprestasi sampai kancah internasional”, harap Dra. Erfin Sulistyowati, M.Pd (mk/sal)

Print Friendly, PDF & Email