Perpat Karimun bersama Kelurahan Sungai Lakam Timur Bantu Pencapaian Vaksinasi Pemda

Berfoto bersama. (F:ist)

KARIMUN (marwahkepri.com) – Perpat Karimun bersama Kelurahan Sungai Lakam Timur membantu pencapaian vaksinasi Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, Sabtu (11/09/2021).

Lurah Sungai Lakam Timur Yudianovira, A.Md mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini untuk kegiatan vaksinasi dosis pertama maupun kedua terbuka untuk umum dan terkhusus warga di sekitar Kelurahan Sungai Lakam Timur.

“Kegiatan vaksinasi ini mendukung pemerintah pusat sampai daerah yang dimana kita lakukan setiap hari Sabtu, dan hari ini kita targetkan untuk warga Kelurahan Sungai Lakam Timur dan Kecamatan Karimun karena disetiap kelurahan punya target pencapaian vaksinasi yang harus dicapai,” ungkapnya.

“Untuk data riil di lapangan bersama RT dan RW, kami cek sudah mencapai 60 persen yang sudah divaksinasi,” tambahnya.

Sementara bagi masyarakat yang belum menerima vaksin, ia mengimbau untuk segera mengikutinya.

Anggota DPD Perpat Karimun berfoto bersama. (F:ist)

Ketua DPD Perpat Karimun Mecky Dewancha, S.IP, M.SI mengatakan perpat tentunya ingin membantu Pemerintah Karimun dalam pencapaian vaksinasi dan perpat tentunya mendukung vaksinasi dimana pun tempatnya itu di wilayah Kabupaten Karimun.

“Kami juga perpat siap mensukseskan vaksinasi ini agar masyarakat kita bisa tervaksin semua dan terkhususnya anak-anak kita bisa belajar tatap muka lagi,” katanya.

“Sebelum Pemerintah Daerah Karimun mengadakan vaksinasi untuk usia remaja kami DPD Perpat Karimun bahwasannya telah mengajak anak muda agar divaksin, karena sebelumnya kami survei di lapangan vaksinasi anak muda dikalangan remaja masih kurang kesadaran untuk mau di vaksin,” tambahnya.

Ketika Pemerintah mengeluarkan vaksin untuk anak- anak usia 12 sampai 17 tahun, perpat katanya bersyukur dan mendukung penuh. Ia pun menginmbau orang tua agar mengajak anak- anak untuk vaksin.

“Dan untuk orang tua jangan takut, vaksin aman, dengan anak-anak kita sudah tervaksin berharap semoga anak-anak kita bisa belajar tatap muka lagi karena banyak keinginan dari masyarakat, guru- guru dan pelajar agar sekolah di Karimun bisa menggelar belajar tatap muka kembali,” tutupnya. (mk/sal)

Print Friendly, PDF & Email