Danlanud RSA Beri Penghargaan dan Uang Pembinaan kepada Anggota Paskibraka 2021

Berfoto bersama. (F:ist)

NATUNA (marwahkepri.com) – Komandan Lanud (Danlanud) Raden Sadjad (RSA) Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S. Sos., memberikan penghargaan kepada 2 orang Anggota Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten dan Nasional 2021.

Penghargaan diberikan berupa cinderamata piagam dan uang pembinaan dengan diserahkan kepada Bintang Erlangga Bagaskoro Anggota Paskibraka Nasional 2021 dan Rina Mayang Fridayanti Anggota Paskibraka Kabupaten Natuna 2021.

Acara penyerahan piagam penghargaan tersebut dihadiri para pejabat Lanud RSA di lapangan apel Baseops Lanud RSA serta disaksikan oleh seluruh personel Lanud RSA, Jumat (10/9/2021).

Danlanud RSA Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, mewakili keluarga besar Lanud RSA dalam sambutannya mengatakan bangga atas prestasi yang dicapai oleh Rina Mayang Fridayanti dan Bintang Erlangga Bagaskoro.

Bintang Erlangga Bagaskoro dan Rina Mayang Fridayanti adalah pelajar SMA Negeri 1 Kecamatan Bunguran Timur Ranai, Kabupaten Natuna, merupakan putra dan putri dari keluarga besar Lanud RSA.

Selain itu, Bintang merupakan anak dari Sertu Slamet Riayadi Anggota Polisi Militer Angkatan Udara Lanud RSA sedangkan Rina, Putri dari Lettu Kal Subarinto, Ps. Kasubsiver Si BMN Dislog Lanud RSA.

“Atas nama keluarga besar Lanud RSA mengucapkan selamat kepada putra Bapak Sertu Slamet Riayadi dan Putri Bapak Lettu Kal Subarinto dengan prestasi yang membanggakan bagi Lanud RSA khususnya dan Natuna umumnya,” ujar Danlanud RSA.

Dengan harapan, Bintang dan Rina terus meningkatkan prestasinya serta menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan gurunya.

“Alhamdulillah, kita bersyukur dan mengapresiasi yang tinggi kepada putra/putri serta kedua orang tua yang telah berhasil mendidik anaknya hinnga sukses menjadi paskibraka di tingkat nasional maupun di kabupaten,” tutur Salam.

Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud RSA Letkol Adm Hendri, S.Sos., dalam kesempatan tersebut menyampaikan, untuk kedepan bila ada penerimaan personel TNI AU diperioritaskan untuk mengikuti seleksi tes.

“Insya Allah, ananda Bintang dan Rina nantinya kita prioritaskan mengikuti tes perwira ataupun Bintara TNI AU,” tutup Hendri.(mk/zani)

Print Friendly, PDF & Email