Reses di Sungai Sikop, Bakti Lubis Komitmen Usulkan Kebutuhan Masyarakat Melalui Pemprov Kepri

Bakti Lubis bersama warga Sungai Sikop setelah mengadakan reses

KARIMUN (marwahkepri.com) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kepulauan Riau (DPRD Kepri) Dapil Karimun, Bakti Lubis, SH., MH melakukan kegiatan reses masa sidang kedua di Sungai Sikop, Desa Tulang Kecamatan Karimun Kamis, (26/08/2021).

Masyarakat dengan antusias berbondong-bondong menghadiri kegiatan reses tersebut.

Dalam kesempatan itu, Bakti Lubis mengatakan terus berkomitmen mengusulkan kebutuhan masyarakat melalui pemerintah provinsi Kepri.

“Insha Allah ke depan kami terus berkomitmen mengusulkan kebutuhan masyarakat melalui pemrov Kepri, silahkan bapak ibu usulkan berupa kegiatan yang bisa meningkatkan perekonomian keluarga,”kata Bakti Lubis dalam kegiatan itu.

Bakti Lubis juga memberikan kesempatan untuk warga yang ingin bertanya secara langsung.

Kegiatan reses itu berjalan dengan lancar, dialog antar warga dengan anggota DPRD 3 periode ini terdengar sangat bersahabat. Hal ini terjadi karena kesederhanaan Bakti Lubis, sehingga masyarakat tidak begitu canggung.

“Beliau orangnya memang sederhana, warga pun senang untuk mengeluarkan aspirasinya,”kata Afrizal yang selalu ikut menemani kegiatan reses bakti Lubis.

Afrizal juga mengatakan semua aspirasi yang dikeluarkan oleh masyarakat saat reses tadi sudah di catat dan nantinya akan diperjuangkan.

“Alhamdulillah kegiatan kita hari ini berjalan dengan baik dan kita sudah mencatat poin-poin penting yang dibutuhkan masyarakat,”pungkasnya. (mk/af)

 

 

Print Friendly, PDF & Email