Mohamed Salah Bakal Jadi Pemain Bergaji Tertinggi Sepanjang Sejarah Liverpool

Pemain Liverpool Muhamed Salah.(foto/int)

MARWAHKEPRI.COM, LIVERPOOL – Klub sepak bola asal Inggris, Liverpool FC dikabarkan mulai negosiasi perpanjangan kontrak dengan Mohamed Salah. Pemain berkebangsaan Mesir itu dikabarkan akan dijadikan pemain bergaji tertinggi sepanjang sejarah klub, agar ia tetap bertahan di Anfield.

Mohamed Salah adalah pemain andalan di skuad Jurgen Klopp. Ia masih terikat kontrak hingga musim panas 2023. Saat ini mendapat bayaran 200 ribu pounds atau setara Rp 3,94 milyar per pekan.

Dikutip dari Bola.Com, Jumat (20/8/2021) Direktur Olahraga Liverpool, Michael Edward, saat ini fokus pada negosiasi kontrak Salah, setelah rampung memperbarui kerja sama dengan pemain seperti Virgil van Dijk, Alisson Becker, dan Trent Alexander-Arnold pada musim panas ini.

Liverpool dikabarkan ingin memperpanjang kontrak Salah hingga 2025. Nominalnya juga tidak main-main, karena akan memecahkan rekor The Reds. Namun, nominal detail dari kontrak baru Salah belum bocor ke publik.

Kesepakatan itu akan membuat Mohamed Salah memegang kontrak bersama The Reds hingga berusia 33 tahun dan akan memperpanjang kariernya di Anfield hingga delapan tahun.

Pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak 126 gol dan mencatatkan 49 assist dalam 204 pertandingan sejak pindah ke Liverpool dari AS Roma pada musim panas 2017.(mk/bola.com)

Print Friendly, PDF & Email