Gelar Vaksinasi Massal, Kajari Natuna: Jangan Ragu, Vaksin Aman dan Halal

Kajari Natuna Imam MS Sidabutar. (F:ist)

NATUNA (marwahkepri.com) – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna Imam MS Sidabutar, terus memberi imbauan kepada masyarakat Natuna, untuk tetap mentaati protokol kesehatan, meski sudah divaksin.

Ungkapan itu dikatakan Imam saat dijumpai awak media di kantornya, Jalan Pramuka Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kamis (5/8/2021).

“Ayo terus memakai masker di luar rumah, jaga jarak aman, hindari kerumunan massa, cuci tangan pakai sabun, paling terpenting biasakan hidup bersih dan sehat,” ajak Imam.

Wakil Ketua III Satgas Penanganan COVID-19 Natuna itu menyebut bahwa di kantor yang ia pimpin saat ini sedang menggelar vaksinasi massal bagi umum.

Menurutnya, antusias para remaja hingga orang tua sangat luar biasa dan banyak yang mendaftarkan diri.

“Target kami gelar vaksinasi ini, hanya sekitar 70 orang, nyatanya yang hadir lebih 100-an. Saya menilai masyarakat kabupaten perbatasan ini, sangat memahami pentingnya vaksinasi ditengah pandemi COVID-19,” terangnya.

Ujar dia, vaksinasi massal ini sejalan dengan skala Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Tanjungpinang.

“Kepada sebagian masyarakat Natuna yang masih ragu, jangan takut divaksinasi. Jangan dengar berita hoax tentang vaksin, yang jelas vaksin digunakan pemerintah untuk masyarakat Indonesia, aman, sehat dan halal,” imbuhnya.(mk/zani)

Print Friendly, PDF & Email