Buka Pelatihan Paskibraka, Kapolres Natuna: Belajar dengan Baik dan Disiplin

Suasana pembukaan pelatihan Paskibraka tingkat Kabupaten Natuna. (F:ist)

 

NATUNA (marwahkepri.com) – AKBP IKe Krisnadian, S.I.K., M.Si. membuka pelatihan Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka, (Paskibraka) tingkat Kabupaten Natuna, yang berlangsung di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Sabtu (31/07/2021).

Pasukan Paskibraka tersebut berjumlah 33 orang, terdiri siswa dan siswi terpilih dari Sekolah Menengah Pertama (SMA), Madrasyah Aliah (MA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di Kabupaten Natuna.

Mereka yang terpilih akan menjalani masa karantina dan pelatihan terhitung dari mulai tanggal 31 Juli 2021 hingga 19 Agustus 2021 mendatang.

Pada kesemapatan itu, Kapolres Natuna, Ike Krisnadianan, berpesan agar para peserta bisa belajar dengan baik dan disiplin, supaya mendapatkan hasil yang optimal.

Pendidikan dan pelatihan ini membentuk sikap dan karekter agar selalu disiplin dan penuh semangat, supaya dapat memberikan yang terbaik dalam menyukseskan pengibaran bendera pusaka nantinya.

“Meskipun masih dalam kondisi pandemi COVID- 19, tetaplah semangat, karena dengan semangat dapat menjaga imunitas, tetapi kita tetap waspada. Jaga pola makan dan harus disiplin protokol kesehatan. semoga Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa memberi kesehatan dan melindungi kita semua,” harapnya.(mk/zani)

Print Friendly, PDF & Email