Kunjungan Perdana, Siswandi Singgung Sarana Telekomunikasi dan Pendidikan di Bunguran Utara

Bupati Natuna Wan Siswandi memberikan sambutan. (F:ist)

NATUNA (marwahkepri.com) – Bupati Natuna, Wan Siswandi meminta kepada seluruh masyarakat supaya tetap antusias dalam memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19 di Natuna.

Demikian dikatakan Wan Siswandi, ketika menyampaikan kata sambutan sekaligus melakukan kunjungan perdananya ke Kecamatan Bunguran Utara, Sabtu (31/7/2021).

“Biasanya saya bersama Rodhial Huda, setiap kunjungan kerja. Namun kali ini beliau tidak bisa hadir karena terpapar COVID-19, beliau kirim salam untuk seluruh masyarakat Kecamatan Bunguran Utara,” ujarnya.

Bupati Natuna Wan Siswandi mendapatkan kalungan bunga. (F:ist)

Dirinya juga menyinggung beberapa sektor pembangunan di Bunguran Utara, yang menjadi skala prioritas, termasuk sarana dan prasarana telekomunikasi serta sektor pendidikan.

“Saya juga berharap keterwakilan rakyat dari dapil 3 untuk untuk dapat mengawal program pembangunan di wilayah ini, baik di tingkat kabupaten maupun provinsi,” tandasnya.

Bupati Natuna memberikan sambutan. (F:ist)

Kunjungan itu Siswandi didampingi antaralain, tim Satgas COVID-19 Natuna, sejumlah Kepala OPD, Anggota DPRD, serta dari Forkominda Natuna.

Selanjutnya, Siswandi dan rombongan langsung melakukan sosialisasi kepada masyarakat, di Aula Serbaguna Kecamatan Bunguran Utara.(mk/adv/zani)

Print Friendly, PDF & Email