Bupati Natuna Yakin Vaksinasi Hari ini Capai 70 Persen

Bupati Natuna Wan Siswandi meninjau vaksinasi di Kantor Camat Bunguran Utara. (F:ist)

NATUNA (marwahkepri.com) – Bupati Natuna, Wan Siswandi, meminta petugas medis untuk terus memberikan vaksinasi kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Wan Siswnadi disela-sela kesibukannya saat melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi di Kantor Camat Bunguran Utara, Kabupaten Natuna, Sabtu (31/7/2021).

“Kalau hari ini masyarakat Kelarik sebanyak 200 orang selesai divaksin, target 70 persen di Kecamatan Bunguran Utara tercapai,” kata Siswandi dengan yakin.

Meski tanpa didampingi Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, kehadiran Wan Siswandi cukup memberikan semangat bagi masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

“Tanpa dukungan dari masyarakat, pelaksanaan vaksinasi tentu akan sulit mencapai target yang sudah ditentukan. Terima kasih untuk masyarakat yang bersedia untuk divaksin dan tentunya kita berharap masyarakat memiliki imun tubuh yang cukup untuk menghadapi wabah Corona di kampung kita ini,” tuturnya.

Wan Siswandi juga mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh petugas medis, Satgas Gugus Tugas COVID-19 kabupaten hingga desa, serta seluruh unsur Forkominda Natuna, yang tak henti-hentinya turut berusaha memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19 di Natuna. (mk/zani)

Print Friendly, PDF & Email