Peduli Warga Terdampak Covid-19, Imigrasi Dabo Salurkan Bantuan

Kepala Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep, Nayaka Duta Harahap serahkan bantuan kepada salah seorang warga terdampak Covid-19. (F:ist)

LINGGA (marwahkepri.com) – Wujudkan kepedulian sosial pada masyarakat terdampak Covid-19, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep salurkan bantuan sosial di Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Mengusung tema “Kumham Peduli, Kumham Berbagi” dilaksanakan serentak seluruh Indonesia pada 29 Juli 2021.

Kepala Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep, Nayaka Duta Harahap mengatakan, kegiatan itu merupakan amanat dari Menteri Hukum dan HAM terkait kepedulian pada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini dilaksanakan serentak hari ini seluruh Indonesia. Kami dari Imigrasi Dabo secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako ke Kelurahan Dabo yang nantinya pihak kelurahan kembali menyalurkan bantuan itu ke masyarakat yang terdampak,” kata Nayaka Duta Harahap.

Dijelaskan Nayaka Duta harahap, adapun paket sembako tersebut terdiri dari, beras, gula, minyak goreng, mie instan, sarden, susu dan beberapa bahan pokok lainnya.

Sementara itu, Lurah Dabo, Mardi Sastra mengucapkan terimakasih atas paket sembako yang diserahkan pada pihaknya dan kepercayaan yang diberikan untuk menyalurkan langsung bantuan tersebut ke masyarakat diwilayah kerjanya yang terdampak Covid-19.

“Terima kasih atas perhatian dan bantuan, serta kepercayaan yang diserahkan ke kami. Jadi bantuan paket sembako ini akan kita serahkan kepada warga yang terdampak Covid, seperti yang isolasi mandiri,” kata Lurah Dabo

Ditambahkan Lurah Dabo, pada warga yang isolasi mandiri dan mendapatkan bantuan paket sembako untuk menjalankan isolasi mandiri tetap berada di rumah dan mematuhi protokol kesehatan. (mk/Willy)

Print Friendly, PDF & Email