Lanal Batam Kembali Lakukan Vaksinasi Massal

Suasana vaksinasi. (F:ist)

BATAM (marwahkepri.com) – TNI Angkatan Laut dalam hal ini Pangkalan TNI Angkatan Laut Batam (Lanal Batam) serius untuk menekan penyebaran COVID-19.

Bersama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Batam, Lanal Batam kembali menggelar serbuan vaksin COVID-19 untuk mayarakat yang berlangsung di Lapangan Parkir Anggrek Sari, Rabu (28/7/2021).

Hal tersebut sesuai dengan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., agar seluruh jajaran TNI Angkatan Laut, untuk turut serta mensukseskan program pemerintah daerah maupun pusat, dalam menekan penularan COVID-19 diseluruh Indonesia.

Komandan Lanal Batam (Danlanal Batam) Kolonel Laut (P) Sumantri K, M.M., mengatakan prajurit yang terlibat langsung melaksanakan vaksinasi di lapangan, tetap semangat dalam melaksanakan tugas, selalu menjaga kesehatan, dan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk diri sendiri, dan kepada peserta vaksin.

Adapun vaksinasi kali ini jenis AstraZeneca dosis pertama dengan yang berhasil tervaksin sebanyak 451 orang.

”Vaksinasi sangatlah penting, upaya pemerintah menjaga segenap lapisan masyarakat Indonesia untuk terhindar dari COVID-19, dengan harapan, dapat kembali melaksanakan aktivitas secara normal,” tutupnya. (mk/hum)

Print Friendly, PDF & Email