Siswandi Minta Doa Masyarakat Natuna untuk Kesembuhan Rodhial Huda

Bupati Natuna Wan Siswandi berfoto bersama Wakil Bupati Rodhial Huda. (F:ist)

NATUNA (marwahkepri.com) – Setelah mendengar Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Natuna, karena terpapar COVID-19, Bupati Natuna, Wan Siswandi berharap ia segera diberi kesembuhan.

“Betul, saat ini Rodhial Huda sedang menjalani perawatan di RSUD Natuna. Semoga beliau diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” ungkap Wan Siswandi dalam pesan singkatnya, Minggu (25/72021).

Siswandi juga memyebutkan, memang benar sebelumnya Rodhial huda, sempat menjalani isolasi terpadu di Asrama Haji Masjid Agung Natuna.

“Namun karena perkembangan kesehatannya ternyata bergejala, kemudian beliau langsung dibawa ke RSUD Natuna untuk mendapatkan perawatan intensif,” bebernya pula.

Siswandi meminta kepada seluruh masyarakat Natuna, untuk dapat memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhan Wakil Bupati Natuna.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah meminta dukungan dan doa kepada wakil bupati kita agar beliau diberikan kesembuhan dan dapat beraktifitas kembali,” harapnya.(mk/zani)

Print Friendly, PDF & Email