Siswa Masih BDR Sembari Menunggu Hasil Rapat Besok

Foto:istimewa

NATUNA – Proses Belajar mengajar tingkat PAUD, RA, SD,MI, SMP, MTs negeri dan swasta se Kabupaten Natuna, saat ini tetap Belajar Dari Rumah (BDR).

Saat dimintai keterangan,
Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna, melalui Kasi Pembinaan Sekolah Dasar, Umar Wirahadi Kusuma membenarkan hal itu.

Kata Umar, tim gugus tugas penanganan COVID-19 Kabupaten Natuna, akan melaksanakan rapat pada Senin, 26 Juli 2021 dengan agenda, arahan tim pusat gugus tugas penanganan COVID-19 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

“Sambil menunggu hasil rapat tersebut, Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) pada Senin, 26 Juli 2021 dilakukan secara BDR. Itu merupakan arahan dari tim gugus tugas” ucap Umar kepada awak media, Minggu (25/7/2021).

Ditempat terpisah, Mardiana (38) salah seoarang wali murid meminta kepada pemerintah agar jangan henti-hentinya terus melakukan pencegahan penyebaran virus tersebut.

Selain itu Mardiana juga berujar, jika COVID-19 masih ada di wilayah Natuna, maka proses belajar mengajar tatap muka di sekolah, ia yakin takkan pernah ada. Akibatnya sistem belajar anak tidak setabil.

“Karena beda sekali hasilnya, jika dibandingkan belajar secara tatap muka dan menggunakan HP ini,” keluh wanita beranak tiga itu.(mk/zani)

Print Friendly, PDF & Email