Hari Bakti Adhyaksa, Kejari Karimun Raih Penghargaan Media Award

Ketua FWKK Feri Arisandi menyerahkan piagam penghargaan Media Award kepada Kajari Karimun Rahmat Azhar. (F:ist)

KARIMUN (marwahkepri.com) – Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Rahmat Azhar Damanik, SH.MH menerima penghargaan Media Award pada peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke-61 di Aula Kejari Karimun, Kamis (22/07/2021).

Kajari Karimun Rahmat Azhar, SH.MH mengatakan peringatan hari jadi Bakti Adhyaksa yang ke-61 dilakukan dengan teleconference karena mengingat paparan COVID-19 memasuki zona merah di Karimun.

“Kita mengadakan kegiatan Hari Bakti Adhyaksa dengan sederhana tanpa ada acara syukuran, juga tanpa mengundang tamu, tapi kita tidak mengurangi semangat dan hikmat dalam pelaksanaannya,” ungkapnya.

Pada peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke-61 Kejari Karimun telah mengevaluasi dan menetapkan 6 desa se-Kabupaten Karimun mendapatkan piagam sebagai pengelola dana desa terbaik tahun 2020.

”Peringkat pertama diraih oleh Desa Kundur Utara, Desa Pangke sebagai peringkat kedua, Desa Kundur Barat sebagai peringkat ketiga, Desa Sungai Sebesi sebagai Desa Harapan Satu, Desa Tanjung kilang Durai Harapan Dua, Desa Jang Moro Harapan tiga,” tambah Kajari Karimun lagi.

Rahmat Azhar berharap semoga penetapan sebagai desa terbaik ini dapat memotivasi lebih baik lagi kepala desa dalam mengelola dana desa.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas Media Award yang diberikan dari teman-teman media, atas kepercayaan dan kerjasamanya yang diberikan kepadanya.

Piagam penghargaan Media Award yang diberikan kepada Kejari Karimun. (F:ist)

Sementara itu, Feri Arisandi Damanik, SH selaku Ketua Forum Wartawan Kabupaten Karimun (FWKK) mengungkapkan Media Award ini diberikan kepada Kejari Karimun karena telah melakukan bakti sosial bedah rumah sebanyak 5 rumah bersama DPC Patron dan 2 rumah bersama Datuk Azman.

“Kejari Karimun juga melakukan bakti sosial lain memberikan sembako untuk masyarakat di Kabupaten Karimun yang kesusahan dan terdampak COVID-19 dan Kejari Karimun telah menjalin kemitraan bersama media-media dan kedekatan kepada ketua-ketua wartawan yang ada di Kabupaten Karimun.” tambahnya. (mk/sal)

Print Friendly, PDF & Email