34 Anak Natuna Ikuti Pendidikan Bintara Polri Tahun 2021

Ilustrasi. (F:ist)

NATUNA (marwahkepri.com) – Setelah melewati tahapan cukup panjang, akhirnya sebanyak 34 orang putra-putri terbaik Natuna berhak mengikuti pendidikan Bintara Polri tahun 2021.

Hal ini disampaikan Kapolres Natuna AKBP. Ike Krisnadian, S.I.K, melalui Kabag SDM Polres Natuna Kompol Jul Jufri Via, Jumat (23/7/2021).

Menurut Jufri, dari sekian banyak anak Natuna yang mengikuti penerimaan Bintara Polri, ke-34 orang tersebut dinyatakan lulus. Selanjutnya, mereka akan mengikuti pendidikan.

Untuk Bintara PTU di SPN Tanjung Batu, Polda Kepri, akan diikuti oleh sebanyak 28 orang siswa. Selanjutnya 4 orang akan mengikuti pendidikan Sepolwan di Ciputat, Jakarta, 2 orang masuk pendidikan Brimob Polri di Batu Kosek.

“Alhamdullilah, dari tahun ke tahun ada peningkatan kelulusan, animo anak-anak kita untuk mengikuti tes juga ada peningkatan,” sebut Jufri.

Pada tahun ini kata Jufri capaiannya sangat bagus. Membanggakan karena anak Natuna mampu bersaing dengan anak daerah lainnya di Kepri.

“Ini sangat bagus, artinya tingkat kepercayaan masyarakat semakin tinggi terhadap institusi Polri,” pungkasnya.(mk/nang)

Print Friendly, PDF & Email