Hamid Hasnan Ucapkan Terimakasih kepada Pemkab Natuna

Bupati Natuna Wan Siswandi menyerahkan bantuan beberapa waktu lalu. (F:ist)

NATUNA (marwahkepri.com) – Camat Bunguran Timur, Hamid Hasnan, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna, karena dalam kondisi yang sulit telah memberi perhatian terhadap warganya.

Demikian ungkapan yang disampaikan Hamid Hasnan, ketika dimintai tanggapan melalui WhatsApp, Senin (19/7/2021) pagi.

Kata Hasnan, sejak pandemi dirinya menilai pedagang kaki lima cukup tabah dan sabar menghadapi suasana COVID-19 serta pemberlakuan PPKM yang diperketat.

“Bantuan ini cukup berarti bagi mereka yang menerimanya, guna untuk meringankan beban ekonomi. Meski tak banyak, setidaknya dapat meringankan,” katanya.

Dengan adanya bantuan-bantuan tersebut, Hasnan berujar, ini merupakan bukti bahwa pemkab tidak semena-mena membuat kebijakan.

“Kita harus mendukung apapun kebijakan yang dikeluarkan. Mengkritisi sah-sah saja, tapi menolak jangan lah, kita sikapi dengan arif saja,” imbaunya.

Ditempat terpisah, salah seorang pemilik usaha di pantai piwang, Minar (42) mengaku bersyukur atas bantuan yang telah disalurkan.

“Meski tidak banyak, namun sangat membantu bagi saya, karena inilah pekerjaan satu-satunya di Natuna yang saya tekuni,” tutur Minar.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Minar kepada media ini. Dirinya berharap pemerintah secara terus menerus memperhatikan rakyat kecil.

“Karena kita sebagai rakyat kecil sangat butuh perhatian pemerintah,” pintanya.

Menurut keterangan Hamid Hasnan, sebanyak 35 orang pemilik usaha mendapatkan bantuan tersebut. Adapun nilai bantuan sebesar Rp 600 ribu per orang. (mk/zani)

Print Friendly, PDF & Email