Dandim 0317/TBK Ajak Awak Media Bersinergi Atasi Pandemi COVID-19

Suasana pertemuan. (F:ist)

KARIMUN (marwahkepri.com) – Komandan Kodim 0317/TBK, Letkol Inf. Agus Rediyanto menjalin silaturahmi bersama media Kabupaten Karimun di Aula Kodim 0317/TBK, Senin (19/7/2021).

Dandim 0317/TBK, Letkol Inf Agus Rediyanto mengatakan kodim ke depannya akan ia bawa lebih baik lagi dan tidak negatif di pandangan masyarakat, kembali dari rakyat untuk rakyat.

“Untuk mengatasi masalah pandemi ini, dukungan dari media di Karimun kita harapakan, mari kita tebarkan berita kebaikan, saling bersinergi untuk mengatasi pandemi COVID-19,” ungkapnya.

Menghadapi pandemi COVID-19 tambah dia, harus dilakukan bersama-sama secara semesta, masing-masing pribadi memiliki peran yang sangat penting.

Ia pun mengajak rekan- rekan wartawan yang memiliki ide silahkan disampaikan kepadanya dan nanti akan kita garap ide dari rekan media.

“Di pandemi ini pun ekonomi kita lagi menurun, mungkin kita bisa bersama membuat kegiatan bersedekah untuk masyarakat kita yang sulit ekonominya yang terdampak COVID-19, dimana bantuan tersebut kita berikan tepat sasaran,” tuturnya. (mk/sal)

Print Friendly, PDF & Email