Wabup Geram !! Temukan Banyak Puntung Rokok di RSUD Natuna

WAKIl Bupati Natuna Rodhial Huda melaksanakan giat Jumat bersih di RSUD Natuna.(foto:jali)

MARWAHKEPRI.COM, NATUNA – Sesuai janji kampanye nya, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda akan melaksanakan Jumat bersih setiap pekan. Ini dilakukan untuk menginspirasi masyarakat, sehingga peduli kebersihan lingkungannya.

Seperti pada Jumat pagi 16 Juli 2021, pria yang akrab disapa ‘Wak Yal’ itu, terpantau sedang melaksanakan giat bersih-bersih di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Natuna.

Namun tidak seperti biasanya, kali ini Wak Yal tidak bisa menyembunyikan amarahnya, saat melihat Rumah Sakit rujukan di Natuna itu dikelilingi banyak sampah.

Orang nomor dua di bumi Laut Sakti Rantau bertuah ini kesal, lantaran menemukan banyak puntung rokok dan sampah berserakan di kawasan RSUD.

Menurut Rodhial, kawasan Rumah Sakit merupakan area bebas asap rokok. Namun hal ini berbanding terbalik dengan apa yang ditemukannya di lapangan.

“Kawasan rumah sakit itu harus bersih, steril dari asap rokok. Tapi apa yang saya temukan, banyak sekali puntung rokok berserakan di area rumah sakit ini”, ujarnya.

Rodhial berjanji akan terus memantau dan memberikan dorongan kepada pihak Rumah Sakit, sehingga benar-benar menjaga kebersihan kawasan itu.

Usai melaksanakan giat Jumat bersih, ia juga menyapa sejumlah pasien di ruang rawat inap, dan memberikan pengarahan kepada kepala bagian di Rumah Sakit.(mk/nang)

Print Friendly, PDF & Email